baby's corner · review · shopping

Kanaka baby shop bandung

Kemaren pulang dari RS aku ngebujuk ican anterin ke baby shop deket rumah. Daerah palasari kan cuma 5 menitan dari RS dan rumahku, boleh dong bedrest gini mampir bentar. Hihihi..

Abis aku cuma beli popok 1/2 lusin, kurang banget kayanya 😦 Aku lumayan sering lewat baby shop ini. ternyata namanya Kanaka. Ada websitenya di http://www.kanakababyhouse.com. Dan ternyata lagi mayan lengkap en murah loh..

Aku liat ada jaring mandi yang aku beli di toko ocha itc ambas, aku beli 45ribu, disini harganya 42ribu. Trus sepatu mothercare disini cuma Rp.38.500,- wah beda seribu doang dari pasar asemka jkt, mending beli disini yah lebih deket. Lucu-lucu deh..

Akhirnya aku beli :
Pokok piyo-piyo satu lusin 33.000
sisir pigeon isi 2 tipe sisir 25.000
bantal kecil buat gendong 15.000
penjepit botol bentuk gunting 18.500
sikat lidah pake tempat 10.000

Ican liat stroller merah merk coco latte disini, tampak praktis yah.. Sebenernya udah ada sih stroller warisan dari tante tita. Bisa buat infant sampe gedean karena sandarannya bisa ditidurin n didudukin. Tapi masukin wishlist aja apa ya.. hihihi…07032009006

7 thoughts on “Kanaka baby shop bandung

  1. Si maira kan lahiran musim ujan, Ti..
    Makanya butuh 4 lusin popok.
    Kalo loe rencana mo dipakein pampers atau celana, gak usah banyak2 nyetok popok.
    Soalnya popok kan cuma kepake sebentar. gede dikit udah dipakein celana pop, bukan?? *sotoy mode on!*

    1. ooh gitu ya, iya sih.. rencana kalo puput puser baru bisa dipakein celana kan? ya sementara gue segini dulu deh, ntar kalo butuh beli nya deket. Ndah kbrin ya kalo lo brojolan

  2. mau nanya donk..beli sepatu mothercare-nya di asemka sebalah mananya ya?
    karena tadi aku keliling asemka di pasar dan ruko-rukonya gak ketemu.
    makasi ya sebelumnya…

    1. nah karena kemaren dianterin sodara jadi ngga tau pastinya dimana 😀 tapi dia toko sendiri gitu ky ruko. isinya barang bayi semua, kanan kirinya kmrn tutup dan kynya bukan di jl utama asemka itu. Dia suplier medela juga. duh maap ya tampak ga membantu 😦

  3. hehe gpp kok makasi ya udah ngebales.
    kemarin tuh semua jalan di asemka, sampe gang kecilnya udah aku susurin dan sempet nanya2 juga tapi gak ketemu.
    nanti dech dicoba lagi susurin satu persatu.
    kalo ada info tambahan lagi dengan senang hati gak nolak dikasih tau 🙂
    makasi yaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s