baby's corner

Dah mulai bilang “Aooo”

1 month Baby Zahra Kamila
1 month Baby Zahra Kamila

Tadi pagi pas abis mandi Zahra tumben anteng terus bilang “Aoo.. Aoo” Hua apa dia mulai ngobrol yak? Tapi kalo diajak ngomong ngga nanggep.. hehe..

Aku jadi mikir maxudnya “Aoo” itu apa yah?
Mungkin maxudnya “Halo”
jadi aku ajak ngobrol aja..
“Zahraa.. kalo ketemu orang bilang apa?”
“Aoo”
“Zahraa.. mama pake telkomsel kartu apa?”
“Aoo”

Oh, tapi apa mungkin maxudnya “Dago”
“Zahraa.. jalan ir.Juanda disebut juga jalaaan…?”
“Aoo”

Bisa juga maxudnya “Bago” gak sih?
“Zahraa.. mama kalo ke kalimantan sukanya makan udang..??”
“Aoo”

Hwahahaha.. pinteeeeer anak mamaaa…

yuk

Advertisements

6 thoughts on “Dah mulai bilang “Aooo”

  1. wah, si mommy bisa aja nyambung-nyambunginnya:P

    Well, amaze liat perkembangan sang baby, ntar lebih amazing lg wkt Zahra panggil “mamaaaaaa……”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s