baby's corner

Ladies in the fam

Kemaren Zahra genap 2 bulan loh.. Abis nyusuin si neneng, digendong berdiri mau disendawain. Sambil utak atik kamera laptop yang udah lama gak dipake.. eh loh.. zahra ngeliatin screen sambil senyum-senyum.. apa dia ketawa liat gambar dia sendiri ya, udah ngerti gitu? Nyoba di-capture aja mumpung dia lagi hepi

okImage69

Wedeh, aku tampak chubby disini, dah mana lengan dah kek babon. Zahra diem trus dia ketawa-tawa mayan lama, lagi seneng ya neng.. hihi.. πŸ˜€ senyum lagi donk…

okImage71

And Here i think is our best shot :

Cewek-cewek Keluarga Kamil
Cewek-cewek Keluarga Kamil

Langsung pasang di pesbuk.. huahuahua…

Advertisements

12 thoughts on “Ladies in the fam

    1. ngga emang pengen cewe, alhamdulillah dikasih cewe.. biar bisa didandanin, hehe.. sekarang tambah gendut dah mana jabrik rambutnya.. jadi macho deh ya πŸ˜€

  1. awww…lucu amat sih ti…ponakkan gw juga baru 2 bulan hari ini…sama mulai suka senyum2 dan ketawa sendiri…ga lagi diajak ngomong, ga lagi tidur…hihi

    1. iya kadang kalo tengah malem dia ketawa sambil tidur jadi hiburan banget. Tapi kalo dia ketawa-tawa terlalu ceria dan melek, wedew alamat begadang dehhh

    1. aku biasa ditoko online multiply gitu say.. apa yah, kaya maggielittleshop.multiply.com, mamaceline.multiply.com, banyak kok ntar nemu toko2 mp keperluan bayi gitu.. ati-ati loh nagih πŸ˜€

  2. hihihi lutcuu bener mba….gueemeessin n cantik baby zahra !
    btw klo bole tau..total naek brp mba ?? Thanks πŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s