baby's corner

Zahra and her stroller

si mbul mumbul di strollernya
si mbul mumbul di strollernya

Wiken kemaren Zahra nganterin Papa sama Mama belanja (yep, nganterin papa dan mama-nya belanja, maap ya nak ntar kalo udah gedean dibeliin lagi barang-barangmu..). Baru kali ini Zahra rada lama ada di mal, karena siang ada reuni temen SMA di foodcourt Sency, trus makan siang, trus menyambangi toko-toko dengan tulisan SALE, kekekek… Papa sama mama gantian liat-liat. Kalo Zahra anteng mama yang berburu, ntar dah mulai rewel baru zahra sama mama, papa yang gantian berburu. Soalnya kalo sama aku kan bisa disusuin, kenyang, trus diem lagi deh. Zahra anteng banget di strollernya.. Tidur, bangun liat-liat lampu, kalo laper baru mewek, disusuin, trus anteng lagi di stroller. Kadang didorong-dorong trus ketiduran sendiri.

Stroller ini warisan dari tanteku (adiknya mamah yang paling bungsu), sekarang anak yang punya stroller ini umurnya udah 9 tahun. Wedeh.. dah tua yah.. hehe.. Tapi aku pewe banget sama stroller ini. Ringan, diangkat pake satu tangan juga bisa, tapi kokoh, rodanya enteng, ada lacinya dibawah, praktis karena mudah dilipat, bentuknya juga langsing gak makan tempat, bisa rada tidur, bisa juga dinaekin senderannya jadi rada duduk. Tanteku emang fanatik ama merk Graco gak tau kenapa.. Tapi emang pewe banget sih. Mudah-mudahan Zahra bisa anteng terus di strollernya, soalnya kalo bisa sih gak pake gendong-gendong. Biar pake gendongan or carier juga pasti beurat deh si neneng.. umur 2,5 bulan udah 6 kg dan mama udah mulai encok-encok… gak kebayang kalo udah 10 kg keatas. Yang penting sehat terus ya nak, kita jalan-jalan lagi pake stroller. Hehehe..

Zahra : "Papa, give me L, give me V, give me LV'
Zahra : "Papa, give me L, give me V, give me LV"
Advertisements

One thought on “Zahra and her stroller

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s