Do it Yourself · Today's Outfit

MamaZK’s Handmade Flower Bandana

Gara-gara ngidam bandana Jamie Rae tapi ngga bisa ngedapetin, akhirnya aku memutuskan untuk bikin sendiri.

Zahra punya selusin bandana pita kerut yang dulu beli di asemka, aku ambil satu, dicopot pitanya, trus ditempelin bunga plastik ngambil dari ruang tamu (oma, minta satu tangkai yah, hehe..).

Jadi deeehhhhh….

handmade flower headbands

Pake dong naaak… dibikinin mama niih…

DSC05094

Hihihihi.. Loves it !!

Advertisements

11 thoughts on “MamaZK’s Handmade Flower Bandana

  1. Hihihi..ga da rotan akar pun jadi ya say..ogah beli Jamie Rae bunga oma pun dimanfaatkan..hihihi..dasar…

    tp boljug tuh ide kreatif nan kritis nya..hihiih

  2. Aihhh lucunya neng zahra 🙂
    Dibikinin warna lain mbak, biar matching sama bajunya. Jadi stok bando warna apapun ada hihihi..
    Btw, liat foto zahra yg pake bando ini kliatan banget mukanya plek persis papa nya banget. Mirip banget banget banget hehehe..

    1. iya pengen beli lagi nih, tapi yang jual bunga plastik gepeng gitu dimana yah? kemaren nemu di metro tapi gak gepeng euy.. apa bunganya di bongkar trus di setrika.. haha 😀

      banyak yang bilang zahra tuh cancil, ican kecil, aku kebagian hamil ama nyusuin aja :S

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s