baby's corner

Cara efektif membangunkan Mama

Wiken adalah waktunya Mama Papa bangun siang. Zahra kadang jadi ikutan bangun siang juga (tapi tetep nyusu 2-3 kalian). Tapi entah kenapa wiken kemaren zahra bangun rada pagi

Zahra : “auung auung ngging ngging…”

Mama : “Udah nyusunya sayang? bobo lagi ya”

Zahra : “aaaaoooo.. nenene ngginggg”

Mama : “Kok malah ketawa-tawa sayang, mama bobo ya, Zahra maen ama guling aja ya”

Zahra : “ouuuh.. neh neh.. ngging…”

Mama : “Grooookkkk… Zzzzzzz….”

Akhirnya karena teriak-teriak zahra diambil ama oma nya (mertuaku), Mama Papa nya masih tidur.
*memang menantu pemalas, mohon jangan ditiru*

Besoknya… Zahra bangun pagi lagi.

Ketawa-tawa ngajak ngobrol

*Mama pura-pura tidur*

Zahra mulai menggeliat, gerak-gerak badan dan.. TENGKUREP SENDIRI!!!

*ini kedua kalinya dia tengkurep sendiri, biasanya keberatan badan, red*

Trus dia..

Angkat kepala dan KETAWA LEBAR!!

yukk

Wakakakakak… aku gak tahan akhirnya ketawa juga. Lucu amat siiihhhh…

Yah akhirnya jadi bangun tidur en maen ama Zahra.

Begitulah cara membangunkan Mama yang efektif 😛

Advertisements

14 thoughts on “Cara efektif membangunkan Mama

  1. Haduuuhh….. bisa tengkurep sendiri, samaaaa banget spt baby Bri. Bangun pagi mamanya masih ngantuk, bisa anteng main jari atau tengkurep …. hehehe :-))))

    Zahra, Bri tukeran links boleh? Bri add di Hopscotch yah 😀

  2. keisha juga sudah bisa tengkurap ti…palingans ehari berhasil sekali…tapi rambutnya masih tipis banget n nyaris gak ada…..
    ngikut bapaknya kayaknya..si rambut tipis

  3. zk lucu banget…..gembil….btw..kayana rebusan kacang ijo mempengaruhi kepitakan pada bayi deh mba..waktu hamil aku rajin bet minum air rebusan kcang ijo and now..bip2 pitak :(..mitos yg menyesatkan..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s