Do it Yourself · Today's Outfit

Mom & Baby Headbands

Dulu waktu hamil gara-gara harus bedrest total karena plasenta previa, aku iseng bikin satu set sepatu + bip + headband baby (Lihat KLIK DISINI). Gak kerasa aku bikin itu udah 5 bulan yang lalu. Kemaren dipake deh…

BANDANA2

Tentu saja cuma dipake sebentar, aku gak doyan pake bandana sebenernya, cuma buat kepentingan foto, hehehe…

Kalo mau bikin polanya aku dapet disini :
Heather Bailey Hooray Headbands

Happy sewing!

Advertisements

12 thoughts on “Mom & Baby Headbands

  1. Ya ampyun Iti,
    ZK lutuuuu bangettss!!
    Jadi pengen punya baby girl….hiks!
    *jadi inget Azka yang jadi korban model headband emaknya..* huhuhuhu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s