baby's corner

Si Pacar Papa

Walau kantor mama sama papa deketan, tapi karena jam pulangnya gak bareng (Papa sering lembur) jadi mama selalu duluan pulang. Biasanya mama sampe rumah jam 6-7 malem. Kalo papa bisa jam 8-9 malem.

Begitu papa datang..

Papa : “mana nih si embot (gembrot,red) Papa kangen…”

Mama : *mengendus-ngendus mulut, hidung dan baju Papa, kalo bau rokok langsung pasang dahi berkerut*

Papa : “ntar ya papa ganti baju ama cuci muka dulu ya, abis ini digendong papa ya”

Mama : *senyum puas*

Papa : “Apa ci jahla (Zahra,red) kok liat-liat Papa, naksir ya? si cantik, pacar papa, papa sayang banget ama dia”

Mama : (kalo pacarnya Papa anak sendiri sih rela banget, tapi kalo pacarnya nangis tengah malem si papa dengan cueknya molor gak kegubris sama sekali, ck ck ck.. pacar yang baik :D)

Papa : “cium bibilnya (bibirnya,red) ah, Papa ciumin bibilnya, ntar-ntar udah gak bisa lagi”

Mama : “Lah, kenapa gak bisa?”

Papa : “Kalo udah gede kan bukan Papa yang cium”

Okay..

Kayaknya yang itu kejauhan deh Pah…

papa zahra

Advertisements

7 thoughts on “Si Pacar Papa

  1. ya ampun dar.. ini foto zahra (yg sebelah kiri) mirip bgt ma zahra anakku. 🙂 hihi.. mungkin krn masih bayi jd rada mirip / gimana ya..? pdhal beda pabrik tuh.. ^_^

  2. ghwahahaha!! papanya zahra lucu sekaliy, kok ya jauh banget sih mikirnya…

    hehehe, darina.. jadi pengen mempertemukan akhtar sama zahra, zahra bakalan agresif nda ya.. hihihihihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s