baby's corner

Si Pacar Papa

Walau kantor mama sama papa deketan, tapi karena jam pulangnya gak bareng (Papa sering lembur) jadi mama selalu duluan pulang. Biasanya mama sampe rumah jam 6-7 malem. Kalo papa bisa jam 8-9 malem.

Begitu papa datang..

Papa : “mana nih si embot (gembrot,red) Papa kangen…”

Mama : *mengendus-ngendus mulut, hidung dan baju Papa, kalo bau rokok langsung pasang dahi berkerut*

Papa : “ntar ya papa ganti baju ama cuci muka dulu ya, abis ini digendong papa ya”

Mama : *senyum puas*

Papa : “Apa ci jahla (Zahra,red) kok liat-liat Papa, naksir ya? si cantik, pacar papa, papa sayang banget ama dia”

Mama : (kalo pacarnya Papa anak sendiri sih rela banget, tapi kalo pacarnya nangis tengah malem si papa dengan cueknya molor gak kegubris sama sekali, ck ck ck.. pacar yang baik :D)

Papa : “cium bibilnya (bibirnya,red) ah, Papa ciumin bibilnya, ntar-ntar udah gak bisa lagi”

Mama : “Lah, kenapa gak bisa?”

Papa : “Kalo udah gede kan bukan Papa yang cium”

Okay..

Kayaknya yang itu kejauhan deh Pah…

papa zahra

7 thoughts on “Si Pacar Papa

  1. ya ampun dar.. ini foto zahra (yg sebelah kiri) mirip bgt ma zahra anakku. 🙂 hihi.. mungkin krn masih bayi jd rada mirip / gimana ya..? pdhal beda pabrik tuh.. ^_^

    1. iya muka bayi masih berubah2 kayanya ya.. dulu byk yang bilang mirip bapaknya, sekarang malah katanya mirip aku.. yah asal jangan mirip tetangga

  2. ghwahahaha!! papanya zahra lucu sekaliy, kok ya jauh banget sih mikirnya…

    hehehe, darina.. jadi pengen mempertemukan akhtar sama zahra, zahra bakalan agresif nda ya.. hihihihihihihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s