baby's corner

Little drama queen

Dari lahir Zahra emang selalu berpindah tangan, karena aku sama ican termasuk punya keluarga yang lumayan besar. Biasanya dia diem aja kalo digendong orang lain, bahkan kadang teriak atau ketawa kalo diajak ngobrol sama siapa aja. Tapi mulai masuk di bulan ke-4 dia mulai bisa ngenalin orang. Aku ama ican juga taunya gara-gara pas maen kerumah Pras, bapaknya Pras mau gendong Zahra, lalu… Zahra mulai nangis! mukanya kaya pedih banget, trus ngeluarin air mata.. Aku ama ican bengong.. kok tumben-tumbennya biasanya digendong siapa aja dia happy. Oh rupanya dia mulai ngenalin orang..

Waktu Zahra pertama kali ke bandung juga, kae-nya (Abahku) maen ciluk-ba eeeh nangis rada teriak sambil ngeluarin air mata. Nena-nya (mamaku) yang dari bayi gendong tiap hari aja gak dikenalin. Waktu mau digendong Nena dahinya berkerut, bibirnya udah monyong mau mewek.. Nena langsung mundur, dan ngedeketin dulu pelan-pelan.. ngajak ngobrol dulu, maen-maen dulu, lama-lama mau juga..

Terakhir kemaren pas buka bersama ama temen-temen Papa Mama di Sky dining Plaza semanggi. Dideketin ama temenku dia langsung teriak kenceng banget! cemprengnya itu loh.. air mata pun bercucuran.. Aku ama ican bengong lagi. Baru kali ini liat zahra teriak sekenceng itu, dan nangis se-drama itu, biasanya nangisnya cuma nangis ogo’, karena laper, atau bosen. Tapi kemaren mukanya keliatan sakit hatiii banget..

6495_118474133794_572318794_2306001_2969948_n

Digendong mama juga gak langsung diem, haha..

Tapi lama-lama dia enjoy juga, kadang digodain langsung cekikikan, teriak-teriak senang, tapi detik berikutnya bisa langsung mewek. Ekstrim banget mood-nya 😀

Picture1

Yah begitulah our little drama queen 😀

Tapi 3 kali buka bersama, Zahra selalu tenang dan tidur pas jam buka puasa. Anak pinter, tau Papa Mama-nya mau makan, dia anteng tidur di stroller-nya.

Mudah-mudahan ntar kalo ketemu orang lain lebih banyak ketawanya lebih sedikit nangisnya ya nak.. kan pada mau kenalan ama Zahra, pengen pada gendong n maen ama Zahra.

Lain kali kita kumpul-kumpul lagi ya…

6495_118474173794_572318794_2306007_1149440_n

Advertisements

11 thoughts on “Little drama queen

  1. Heyho, salam kenal 🙂 Kayanya anak kita seumuran ya..anak gue, Igo, 5 bulan 10 hari. Dan haha mulai kenal orang ya? Gue juga suka terbengong2 dia jadi jaim seketika kl lagi main ke rumah kakak ipar. Ada2 aja polahnya. Btw kayanya semalam liat suaminya deh di Abuba Fatmawati. *jiye suaminya jadi terkenal ya krn suka dipajang di sini*

    1. ah ohya? Iya kita sekeluarga besar emang makan di abuba fatmawati tadi malem 😀 (eh tapi abis makan langsung diare, duh salah makan dimana ya, lo diare gak? kalo ngga berarti makanan di rumah kakek, atau emang pencernaan gue yang bermasalah, haha). Nice to know u Baby Igo, salam dari Zahra..

  2. Wah..Zahra persis banget Zalfa, sampe sekarang Zalfa masih suka nangis kalo ditegur org yg gak dia kenal atau ditempat baru. Tapi biasa nya kalo dah agak lama dia bisa adaptasi dan gak nangis lg tp tetep digendong org lain gak mau he..he..he..

  3. Iya bu mulai 1th biasanya mulai hilang kok. Zahra type nya mirip kyara. Kyara udah ngenalin orang sejak 3bln dan gak mau di gendong sama orang baru. Betul tampangnya jd kayak sakit hati banget, malah kasian liat anak nangis terus hahaha..
    Yang kasian mertuaku, kalo kita lg berkunjung ke rumahnya baru sampe depan pintu aja udah nangis kejer, jadi eyang disana pada ga brani gendong drpd nangis kejer. Tipe kaya gini ktnya sih jgn diagresif-in. Dicuekin n diemin dulu aja biar adaptasi, tar lama2 malah anaknya yg caper n ndeketin. Alhamdulillah menjelang 1th hilang kok 🙂
    moga2 zahra sebentar aja ya nangis2nya, kan om tante pd pengen kenal sama zahra 🙂

  4. Zahra lg mewek juga tetep cantik kooooq 🙂

    Wow mama Iti tas nya bajuuusss 😉

    Wow papa Ican diaper bag baru nih yeee :p

  5. Iti,
    Emang gw baca di salah satu primbon tumbuh kembang anak, usia 4-7 bulan salah satu kemampuan sosialnya adalah lebih menyukai ibu.
    Dulu Ganesh digendong kakak gw waktu baru lahir anteng banget, sekarang mewek.
    Tapi kalo Ganesh mewek, digendong sama Mommy nya langsung diem. Even abis di njus njus sama suntikan imunisasi.
    Good baby boy..dia tau emaknya kagak sabaran kali ye…
    BTW, tas yang dibaca Ican kayaknya kenal tuh…hihihi
    Jadi Allerhand beneran dong…gak jadi Moppy Diaper bag

  6. dulu anak2 sy wkt seumuran Zahra juga gitu.. ada yg bilang krn anak2 sy jarang dikeluarin.. Jd sekalinya keluar takut sm orang.. Tp lama semakin bertambah umur mereka enggak juga kok.. Mereka gak takut sama org lagi..

  7. Hehehe ekspresi meweknya dik Zahra lucu banget deh. Mimbik-mimbik 😀 .Dulu tampang Dita seumuran Zahra juga begitu kalau dideketin org baru dikenal. Dan bener, nanti kalau sudah umur sekitar 1 th, mulai pinter ngenalin keluarga deh. Dulu opungnya Dita datang aja pas Dita sdh 1 th an, Dita langsung lengket. Tahu aja kalau itu opungnya, padahal dr bayi belum pernah ketemu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s