baby's corner

Onggong-onggong

Anak Mama sama Papa sejak umur 6 bulan suka onggong-onggong, lututnya udah mulai bisa nahan dan ngangkat badannya sampai gak nyentuh kasur. Akhirnya gerak maju mundur maju mundur.. dan kalo dinyanyiin onggong-onggong dia suka ketawa 😀

okIMG_0178

Tapi kalo dinyanyiin lagu Mbah Surip tampangnya gini :

IMG_0187

Haha..

Advertisements

12 thoughts on “Onggong-onggong

  1. Duuh….Zahra pinter & nggemesin banget deh! Kalo Zalfa duduk awalnya didudukin, onggong2 nya belakangan, begitu bisa rambatan & tetah borongan langsung bisa duduk & berdiri sendiri (tapi masih pegangan), ngesot plus onggong2 hehehe
    Tumbuh kembang nya Zalfa emang agak telat mungkin karena Zalfa lahir prematur tapi gak pa2 lah yang penting sehat mudah2an sih cepet bisa jln.
    Zahra juga ya sehat & tambah pinter selalu……

  2. hihihihihii…. jadi inget arkaan di rumah ( maknyak kerja mulu nihhh) kalo pulang kantor.. dia dengan semangat 45 mamerin onggong-onggong dan sering kita nyanyiin.. skrang arkan usianya 7 bln.. dah bisa berdiri sendiri kalo dipinggiran kasur…
    pokokna anak asi memang the best deh..
    hidup ASI..!!!!!!

  3. Gyahaha lucu banget mukanyaaaa. Igo juga mulai onggong2 pas 6 bulan, sekarang (7 bulan) mulai merangkak, merambat, sesekali berdiri, berusaha memanjat badan org yang gendong dia (-_-) heboh deh..

  4. kalo kata orang sunda , itu bentar lagi mau belajar merondang hehehehe……., itu artinya kalo dinyanyiin lagu tak gendong neng ZK ga mau hahahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s