Party-a-Holic

Happy Birthday Azka!

Seneng deh kemaren Zahra diundang ke pesta ulang tahunnya Azka yang pertama di KFC Gunawarman. Sekalian emaknya kopdaran ama genk racun, hehe.. Ada kekonyolan dikit sih, aku pikir undangannya jam 10. Kita berangkat jam 10.30, kirain telat udah nelpon si Nuke nanya jalan :

“Ke, udah sampe? rame ya? gue telat ni, sebelah mana sih tempatnya?”
“Lah bukannya undangannya jam 1 ya, ti?”

Doeeeenkkssss…Pikuuuuuun.
Akhirnya mampir dulu di Giant Plangi.

Dateng ke tempatnya jadi lebih awal sedikit, tapi udah rame. Langsung disambut ama yang punya acara. Agak lucu memang, aku udah temenan ama dhita dari hamil. Kita semua ketemu di forum weddingku.com di thread pregnancy. Tapi karena dhita lahiran duluan daripada kita semua jadi tiap kali kopdar pas hamil atau pas jenguk yang lahiran dhita gak ikut. Jadi deh kemaren untuk pertama kalinya aku ketemu ama dhita setelah hampir setahun lebih ngobrol ngalur ngidul di forum WK sampai akhirnya forum itu udah kita tinggalin karena beralih ke Message Facebook 😀

Acaranya rame banget. Ada badut Barney, Chaki, ada Sulap dan acara lain buat anak-anak. Zahra? Sukses tidur di strollernya! Mungkin kekenyangan abis nyusu n aku suapin puree pepaya. Jadi mamanya bisa sibuk foto-fotoin dalam rangka tes DSLR baru.. hehehe..

Udah pada gede-gede deh temen-temennya Zahra. Abis terakhir kopdar waktu Zahra umur 2 bulan dan yang udah bisa tengkurep cuma Maira ama Naira aja. Sekarang Maira udah bisa berdiri dan jalan dipegangin. Weleh.. bayi tu emang cuma bentar ya jadi bayi…

Rasanya baru kemaren heboh ngobrolin hamil dari mulai makanan, dokter, seminar hypnobirthing, parenting, ina itu ina itu.. heboh belanja barang bayi, saling ngeracunin belanjaan (well, sampe sekarang sih), eeh.. sekarang Azka udah ulang tahun yang ke-1. Gak kerasa banget..

Happy birthday Azka!

Semoga makin ganteng, sehat selalu dan jadi anak soleh kebanggaan Ayah dan Bunda…

PS : cerita lengkapnya bisa dibaca juga di www.inibundazka.blogspot.com

okCollages

Advertisements

One thought on “Happy Birthday Azka!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s