baby's corner

Hot pic this morning

Seperti biasa pagi hari penghuni rumah sibuk semua. Mama bangun tidur mompa dulu, masak makanan zahra, baru mandi, minum vitamin dan nyiapin bekal makan pagi. Papa sibuk minum susu dan mandi (yeah.. sibuk bener), ditambah pegang Zahra karena si mbak bantuin mama. Jadi pagi-pagi kalo papa sibuk, Zahra ditaro di travel cot nya diruang TV.

Papa : “Zahra tiduran di box dulu ya”

Zahra :
…tiduran.. maen-maen ama play gym nya
…..mulai bosan, dia tengkurep, merangkak..
……trus duduk.. sejak seminggu ini suka bgt duduk.. mentang-mentang udah bisa duduk sendiri…
……..lalu.. dia mulai merangkak lagi ke ujung box..
……..memanjat….
………memanjaaat….
……….masih memanjaaaaat…
……..daaaaaan….
…… Zahra berdiri!!!!!

Mama : “Papa! Zahra berdiri!”

Papa : “Hah? mana.. oooh iya…”

 

11833_171188713191_546483191_2827332_5878813_n

Tapi abis itu aku dudukin, serem gak sih takut kakinya bengkok :S Secara masih 7,5 bulan. Tapi kata temen-temen dan nenanya kalo emang berdiri sendiri atas kemauan dia emang berarti udah kuat.

Sebenernya pertama kali dia berdiri tuh kemaren malem, waktu maen dikasur Zahra manjat badan mama, pegang tangan, eh dia berdiri sambil ketawa-tawa… Mama ketawa keraaaas banget.. abis lucuuuuu…

Hihihihi.. Alhamdulillah moga-moga nambah lagi kebisaannya ya cantik..

(ikut-ikut Papa manggilnya si cantik, giliran bininye dipanggil kribo. Tak apeu.. yang penting anak gue cantik.. wekekek.. narsis ama anak sendiri halal hukumnya)

Advertisements

11 thoughts on “Hot pic this morning

  1. zahra pinterrrr….
    iya bener kok, kalo berdiri atas kemauan dan kemampuan sendiri berarti zahra memang udah cukup kuat. Yang nggak boleh itu kalo kita paksakan berdiri padahal anaknya belum mau.
    Bismillah aja, ini justru perkembangan zahra yang selangkah lebih maju 🙂 kayaknya zahra bakal cepet jalan ya. Anak temenku umur 7 bulan udah merangkak ngebut, dan pas umur 9 bulan udah bisa jalan langsung 5 langkah. umur 1 tahun udah lari2 kesana kemari hihihi…
    Kalo Kyara meski dari 5bulan udah bisa duduk sendiri, tp baru merangkak umur 9 bulan, berdiri 10 bulan, merambat, akhirnya bisa jalan umur 13 bulan.
    Siap2 nih mamanya, kek nya Zahra bakal cepet kejar2an hihihi… 🙂

  2. Iya mbak, aku kadang juga suka dibilangin orang tuaku jangan keseringan dibediriin si maryam, katanya bisa bengkok.. Tapi kadang suka ga nahan kakinya ngejejak mulu ke lantai. Apalagi kalo dia udah bosen posisi duduk or bobo’, yawis dibediriin ato digendong gitu..

  3. anakku dulu juga 7 bulan udah mulai berdiri sendiri.mulainya yaa dari manjat juga..
    sempet khawatir takut kakinya bengkok, tp katak DSA nya, kalo itu kemauannya sendiri ya ga papa..
    Alhasil, tepat di umrnya yg 12 bulan udah bisa jalan.. 😀 😀
    keep growing zahra cantik

  4. Hihi si Igo juga begini kelakuannya. Udah dari awal 7 bulan..bisa manjat bagian atas kepala tempat tidur..gratak2 remote TV, AC dll, akhirnya dikosongin deh. Tp teteup lho ritual meleknya itu langsung manjat…ck ck ck…udah berapa kali tuh bapaknya naro remote sm dia diacak2 trus jatoh nimpa muka gue atau laki gue. Wakakaka.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s