family event

Swim Time!

Akhirnya setelah 8,5 bulan mama berani bawa ZK ke kolam renang beneran. Sebelumnya cuma renang di bathtub ato pake ember aja 😀

Sabtu sore kemaren Jakarta agak mendung, tapi karena sesekali ada sinar matahari jadi kita tetep berangkat ke apartemen sekalian ketemu ama kae (kakek, red) n nena (nenek, red) dan ternyata anginnya keceng banget! apa gara-gara kolam renangnya di lantai 5 ya? Untungnya ada whirlpool yang airnya hangat.. main disitu bentar pake ringneck, trus nyoba di kolam anak-anak.. hadeeeh dingiiiiiiiin… mama aja cuma tahan semenit, trus buru-buru balik lagi ke whirlpool takut ZK masuk angin.

Renangnya gak lama, paling cuma 15 menit. Zahra awalnya diem aja, tampak mengamati dan mempelajari lingkungan sekitarnya. Baru deh lama-lama dia enjoy dan mulai maen air. Tangannya mukul-mukul air trus ketawa-tawa.. hihihihi seneng ya nak.. Tapi mama gak berani lama-lama karena anginnya kenceng, mungkin lain kali kita coba pagi-pagi aja ya.. 😀

Eh tapi sekarang Zahra agak anget, suhunya 37 derajat. Tapi tetep aktif dan keliatan sehat. Cuma idung rada meler aja. Wahduh mudah-mudahan gak gara-gara berenang kemaren ya.. 😦

Advertisements

15 thoughts on “Swim Time!

  1. Gw mau bawa nara berenang ga jadi juga ni ti..cuaca lg ga mendukung,bisa tiba2 panas trus mendung berangin..beh bikin males.trus nyari kolam renang yg sepi dan bersih..anget juga kalo ada hahaha *banyak maunya neh emak2*

  2. Lucunya dedek ZK… ini di thamres ya? Raffa jg pertama kali berenang diluar.. ya disini.. tapi emang bener deh… anginnya itu ga tahan 🙂
    Kl di whirpoolnya Raffa malah ga suka deh, mungkin krn suara airnya kenceng gitu.. jadi tegang dia…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s