baby's corner

BB untuk Zahra

Anak ini, rupanya udah punya kemauan.

Kalo Papa Mama lagi maen laptop, dia kekeuh mau mencet-mencet. Udah dikasih segala macem maenan dia ttp gak mau. Pernah mama agak keras, eh dia nangis tersedu-sedu ampe nangisnya gak bersuara.. trus baru deh teriak huwaaaaa.. gitu…

Dan gara-gara Zahra sukanya maenin HP mama, trus kalo diambil nyariin terus. Biar udah ditaro dibawah bantal, eh bantalnya diangkat. Jadi mama memutuskan untuk beliin BB sendiri buat Zahra.

Gaya bener yah, bayi umur 9 bulan punya BB. Zahra suka banget ama BB-nya, kalo dipencet bisa bunyi, bunyinya lucu lagi, Zahra ngangguk-ngangguk tiap denger lagu dari BackBerry-nya.

Ya!   B.A.C.K.B.E.R.R.Y  !

Hanya 10ribu sajah, beli di pasar Benhil.

HP mama pun, jadi selamat dari gigitan. Fiuh…

Advertisements

18 thoughts on “BB untuk Zahra

  1. Huahaha aku ngakak pas baca BACKBERRY 😀
    Seukuran sama BB persis ya? Bisa fit gitu sama cover pinky nya. Sebentar lg ZK twitter-an sama mama ya 🙂

  2. Kenapa ya anak kecil tertarik banget sm barang2 elektronik? Padahal udah dikasih mainan. Anakku seneng banget mainin remote. Pake digigit segala hehe..

  3. Wah, sama bgt tuh. Nadira jg demen bgt ngoprek2 BB gue dan bapaknya. I think I hv to buy her this Backberry deh. TFS ya, Ti. Selama ini gue kelimpungan nyari BB2an buat bocah 😀

  4. di warung depan rumahku 5000an tp yah gitu..2 kali dibanting sama labib, jadi hancur berkeping2..
    selanjutnya zahra akan bilang”ma…beyiin aku aptop” 😀

  5. kayanya gara2 sering ngeliatin kita megang2 dan mencet2 jadi penasran banget ya ti…nara juga gtu tuh..waktu dia berhasil dapetin bb gw dengan susah payah, eh tau2nya direbut aja dengan mudah sama bapake, yah meweklah dia…ntar deh gw cari dulu gw pernah dapet dummy bb yang kaya busa gtu dari kantor suami gw hehehe

  6. haaa, samaaaa mba…aq juga beliin Kea si backberry iniiih di bakul balon toet2…tp teteeeep Kea maunya BB mak nyaaa 😥 huhuhu

    krn BB kea gabisa nyala, ga ada lampunya, bunyi nya gt2 doank, aplg ada lagunya yg ayayayaya aneh ituuh….yg bisa dipencet jg cuma sblh kiri 😀 jadinya cuma bertahan sekian jam, abis itu dibuang dan dicampakkan begitu saja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s