Mom's Corner

Maunya sama Nena

Biasanya kalo Zahra liat Mama pasti langsung minta gendong, kalo ga nangis sekalian. Kadang kalo lagi rewel juga digendong Papa ama mbak Yoyoh gak mau, maunya ama Mama. Padahal mama udah gempor angkat beban 9,5 kilo :S

Tapi kemaren ada kejadian aneh bin ajaib *lebay* Nena dateng dari Bandung, udah 2 minggu ga ketemu Zahra. Lagi digendong Mama, eh langsung minta digendong Nena. Maen-maen ama Nena sampe ketiduran. Weleh.. tumben, biasanya kalo sama mama pake acara berantem dulu, dia nyusu juga sambil gulat. Kaki tangan gak mau diem.

Trus pas Nena mau pulang, Mama ambil Zahra, eh ngga mau. Megangin bajunya Nena. Wedehhh sombong yaaa Zahra kalo ada Nena gak mau ama Mama, gentongnya ada di Mama lhoooo… *haha*

Akhirnya diambil paksa ama Mama karena Nena buru-buru pulang, eh sempet mewek sebentar dong… Wedeeeh awas kamu ya naaak… gentong nih gentong!! Haha ngancemnya gentong, pdhl kata Zahra kan bisa pake dot mah πŸ˜€ *Alhamdulillah dari lahir mama biasain pake dot sampe sekarang ga bingung puting*

Aku cukup kaget, aku tau dia udah bisa milih, tapi baru tau kalo tyt bisa menolak mama nya. Which is, sebenernya lumayan ngurangin beban-ku juga sih, kalo ada Nena kan Mama bisa online en brosing-brosing tanpa merasa bersalah, abis kalo ama mbak kadang kasian, tp kalo ama Nena-nya kan gak papa, hehe *pembenaran*

Ternyata bayi umur 10 bulan udah bisa ngerasain siapa yang sayang banget sama dia ya. Nena emang sayang banget ama Zahra. Di keluarga dari Mamaku, Zahra emang cucu pertama dan cicit pertama. Alhamdulillah semua sayang Zahra.

Tapi jadi mikir umur 10 bulan aja udah bisa milih gini, ntar kata meryl kalo udah se-Maira (1 th+) bayi udah bisa mengenali mana yang bisa memenuhi permintaannya. Karena Maira kalo minta sesuatu gak dikasih ama Meryl, dia lari ke kakek-nya.

Weleh, beneran deh itu pepatah “lebih sayang ke cucu, daripada ke anak” :S

Kalo dari keluarga ican, Zahra cucu ke-5 dan terkecil (sampai saat ini). Oma juga sayang banget ama Zahra. Kemaren zahra dapet oleh-oleh buanyaaak…

Nena ama Oma juga jadi andalan mama kalo tiba-tiba si mbak pulang. Langsung import para nenek, soalnya Mama kerja. Hehe.. Makasih ya Nena en Oma… πŸ˜€

Ini Foto Zahra ama Oma (mama mertua-ku) :

Advertisements

4 thoughts on “Maunya sama Nena

  1. Hihihi..gemez banget deh kalau liat ketawanya Zahra. Bener mam, semakin anak gede makin pinter milih. Apalagi kalau udah pinter ngomong, nolaknya sambil teriak “gaaaaaaak”. Tunggu aja πŸ˜‰

  2. suka sama ekspresinya zahra..
    ekspresif waktu nena nya godain..
    bisa juga anggun kaya’ oma nya..

    love this blog..

    minta ijin nge – link ya mama zk? πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s