baby's corner

Make a Call

Udah mulai niru gerakan orang-orang sekitarnya nih si neneng. Jadi kemaren pas pegang HP mama eh ditaro dikuping dong.. hihihihi.. lucu…

Selain HP, si neneng Zahra juga suka ambil sisir mama, trus nyisir rambutnya sendiri. Walau masih rada kacau sih gerakannya.. Tapi berhasil bikin Mama ketawa geli.

Ini ceritanya Zahra mau nelpon si Papa. Abis Papa yang kerja di bagian Accounting jarang banget pulang tepat waktu. Paling cuma seminggu dari sebulan. Selain itu, lembur terus 😦

Hihihi.. jadi gak sabar liat Zahra bisa bicara 😀

Advertisements

13 thoughts on “Make a Call

  1. hihiihi…lucu banget ciii baby ZK. polahnya persis banget Raza anak ku yang cuma beda 5 hari dari ZK….
    sama…ga sabar pengen denger Raza pangil MaMa tapi yang disebut malah Pa..Pa terus. ngga tau deh udah ngerti belum ya dia.

    kiss kiss buat ZK

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s