Mom's Corner

Papa jangan ngintip!!

Entah kenapa kalo aku lagi nge-blog aku ngga suka kalo diliatin. Kayak dulu aku nulis diary, si Papa ikut-ikutan baca. Padahal sih abis itu diarynya juga dia baca, tapi aku ga suka aja gitu kalo ngeliatnya pas aku lagi nulis. Entah kenapa…

Eh si Papa kayanya sengaja deket-deket trus liat ke laptop

“Hih, papa jangan ngeliatin dong.. sana.. sana.. hush.. hush..”
“kenapa sih pengen liat aja gak boleh”

15 menit kemudian…

Dateng lagi mendekat ngeliatin laptop
“Hihhh Papa sana dong jangan ngintipin, hush.. hush…”
“Kenapa sih mau deket-deket istrinya kok gak boleh”

Idiiiih alesannya itu loh…
tapi tetep deh, sanah sanah Papaaa hush hush…

Advertisements

7 thoughts on “Papa jangan ngintip!!

  1. hihihi… samaan kita mba, knp ya??? heuheu
    aku jg gitu, aku suka nulis cerpen tp paling anti kl diliat pas lg nulisnya, tp kl di bacanya pas ga ada akunya ga apa2, hohoho…. postingan ini hrs aku kasih liat suami biar tau kl bkn aku doang yg ga suka diintip kl lg nulis 😀

  2. Penasaran kira-kira apa yang ditulis, apa yang didelete.
    Seperti liat istri berdandan, begitu menyenangkan.padahal hasilnya nanti juga diliat hehe
    –dari suami yg juga suka ngintip..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s