baby's corner

Tukang Pijat Baru

Kemaren pas Mama mijetin Papa, Zahra memperhatikan dengan seksama dan langsung bergabung. Mama pijet kaki sebelah kanan, Zahra sebelah kiri. Enak banget si Papa.. hahaha.. Tapi gayanya Zahra yang mirip tukang pijet beneran sukses bikin Mama Papa ketawa terbahak-bahak. Gayamu naaaakkkk…

Sejak hari itu, tiap kali Mama atau Papa tiduran Zahra pasti otomatis mijetin kaki.

Pijat.. pijat.. pijat.. Pijat.. pijat.. pijat..

Pijat.. pijat.. pijat.. Pijat.. pijat.. pijat..

Kemaren Nena dateng kerumahpun Mama pamerin tukang pijat baru. Nena disuruh tiduran, “Zahra pijet Nena dong nak”, dia langsung nyamperin dan mijet kaki Nena.

Nena ketawa dan bilang mijetnya beneran loh, pake tenaga.. Gayanya itu loh.. hahahaha…

Lumayaaaannn kalo Mama cape ada yang mijetin 😛

Advertisements

9 thoughts on “Tukang Pijat Baru

  1. wahahhaha..zk….lucuwww..kaya yg beneran aja tuh gayanya..seriuss!hihihiboleh dong ya dipinjem kl dedek Quinnya pararegel..ihihhihi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s