baby's corner

ZK 15 mos : My Daily Activities

Hai namaku Zahra Kamila, sekarang aku udah 15 bulan.

Aku bangun tidur kalo Mama ku bangun, kalo Mama masih tidur walau aku bangun aku trus tidur lagi aja.. Makanya Mama suka bangun agak siang biar aku tidurnya lama (padahal emang Mama agak kebo).

Karena setiap pagi liat Mama dandan aku jadi pengen ikutan, aku kadang suka maksa ambil bedak compact nya Mama, abis Mama suka gak kasih..

Abis itu aku pake blush on-nya Mama, ini juga pake acara rebutan dulu.. aku gak ngerti kenapa sih aku gak boleh pake blush on..

Abis itu Mama ke kantor, aku dadah-dadahin, kadang aku nangis, tapi jarang sih, aku suka mandi dan main air soalnya.

Kalau udah sore, aku nungguin Mama di depan rumah, sambil manggil-manggil Mama, tapi kata si mbak Mama belum pulang, mungkin sebentar lagi..

Begitu Mama pulang, aku langsung minta digendong Mama, dan teriak keras kalo disamperin mbak. Biasanya aku sama Mama main di kamar sambil nunggu Papa pulang. Aku langsung minta Nenen, kalo mama kelamaan aku teriak-teriak aja “Nenenenenen..” gitu, biasanya Mama jadi cepet-cepet. Sambil tiduran nungguin nenen aku terus aja minta-minta setengah ngerajuk.

Aku suka main ciluk ba di dalam lemari yang aku buka-tutup, trus maen boneka dan nyanyi-nyanyi sama Mama, Aku udah bisa ngikutin gerakan lagu Topi Saya Bundar tapi tergantung mood juga sih.. hehe.. Aku suka marah kalo Mama pegang BB-nya! Aku teriak protes, biasanya Mama langsung taro BB-nya. Masa aku lagi ngomong dicuekin sih.. Aku kalo pidato suka rada lama emang..

Trus Mama akhir-akhir ini rajin sit up, jadi aku duduk di kakinya bantuin Mama, katanya pengen perut rata, aku bingung, tapi aku liatin aja. Trus Mama suka senam pengencangan pay*dara, kadang aku gangguin, kaya aku gangguin Mama solat. Abis sit up Mama biasanya terkapar kecapean. Kasian, aku pijitin ya Ma..

Gak lama setelah main sama Mama, Papa pulang.. Aku suka maenin udel-nya Papa (maap jorok). Tapi aku gak suka kalo Papa peluk-peluk Mama, aku suka marah, kadang sampe nangis berlinang air mata. Jadi aku ikut peluk Mama, atau nimbrung ditengah Papa n Mama sambil cubitin mereka sampai kesakitan. Abis itu Mama ninggalin aku maen sama Papa karena Mama mau masak buat aku besok. Kadang aku suka masakan Mama, kadang nggak juga, yah kita liat aja rasanya besok..

Paling senang kalo weekend, biasanya jalan-jalan ke Mal sama Papa n Mama! aku semangat banget sampe bawain tas Mama! Eh tapi aku punya tas juga sih, kata Mama kalo pake topi dan bawa tas itu tandanya mau pergi. Yaaayy! aku suka jalan-jalan.. Yuk kita playdate kapan-kapan..

Advertisements

10 thoughts on “ZK 15 mos : My Daily Activities

  1. hana : ayukkkkkkkkkk……….
    mau dong playdate sama kamu cantik…..ahh zk, tas kamu terlalu childish…kalo aku maunya pake tas mimi yang kw – kw itu….hahaha, aku suka pake hak tinggi punya mimi, tp susah ya makenya, yang ada telapak kakiku jadi nanjak *makenya kebalik soalnya*
    oh ya, aku jagonya pake deodorant, ajarin aku pke blush on dong 😛

    1. ZK : ih iya hana.. aku juga maunya pake clutch bag gitu. Tapi kata mama “you should dressed like your age, ulah kokolot begog”. Hiiiiihhh… Yuk yuk hana kita playdate, banyak gosip nih..

  2. hahaha Zk lucuuuu,,,,suka rebutan makeup ;p
    mukanya itu lhooo pas pake blush on, antara kesel pengen coba n serius hahahaha
    super cuuuuteee

    soal tas, kayanya qilla jg ud suka nih, tas gw suka d bawa jalan2 *hadoh*
    seruuu ya ti punya anak cewe hihihih

  3. hahahaha…samaaaa…hana juga suka geret2 tas kerja gw yg berat itu, kadang suka maksa digantung di leher (kayak pedagang asongan gitu) seru banget mmg pny anak cewek *ngomporin dhita, indah,icus n depoy* ….hana aja suka gw isengin gw pasangin bra gw *emak gendeng*

  4. samaaaa deh mbaa, kayla suka protes klo ayahnya peluk2 bunda nya 😀 trus nyubit nya juga samaaaaa :)) mainin udel bapake, pidato lamaaa juga samaaa….hahahaha
    aaah yaa gt kali yaa kebiasaan anak umur2 segitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s