Party-a-Holic

Buka Bersama Genk Racun

Yay! akhirnya playdate lagi ama Bayi-bayi Anak-anak Genk Racun. Kayanya terakhir playdate pas ultahnya ZK bulan April ya.. lama juga ya.. Setelahnya kita paling lunchdate aja, yang bawa anak cuma Dhita atau Icus, lainnya nyolong jam istirahat kantor. Kemaren Dhita dengan sukarela menyediakan rumahnya sebagai tempat kita buka puasa bersama, dengan syarat harus pada dateng jam 4 biar bantuin beres-beres.. hehe.

Tapi pada telat juga sih akhirnya.. wkwkwk.. aku dateng pertama jam 5an. Langsung beberes. Makanan juga delivery aja kotakan di Hayam Wuruk biar gak ribet dan gak cuci-cuci piring. Aku kebagian bawa cupcakes, kolak n bubur sumsum rekues si tuan rumah. Meryl bawa cake Harvest *nyummy!!*, Dhita beli es-esan, lainnya bawa diri XD Kidding, aku lupa lainnya bawa apa 😛

Asik deh dirumah Azka banyak mainan, Zahra langsung menguasai si kereta Thomas, di dudukin terus gak mau gantian. Hadeh.. Lainnya sibuk bongkar mainan dan maen di kolam bola. Emak-emaknya sambil liatin anak disambi ngerumpi, disambi nyuapin, disambi makan.. Pesertanya cuma 6 keluarga nih. Sayang Indah-Ganesh, Nuke-Raka, Firah-Hana n Yudith-Ari gak bisa ikutan.

Lucuuu udah pada gede-gede.. udah pada bisa ngomong. Dulu waktu masih bayi kan bisanya nangis aja.. Sekarang Qilla udah jelas banget panggil “Ayah” tapi kata Ayahnya semua orang dipanggil Ayah… Wah, bisa gawattt.. hahahahahaha…

Maira ditengah-tengah makan minta “allahu akban” (solat, red) jadi si Meryl naik dulu ke lantai atas, biarin Maira solat dulu 2x ruku.. trus turun lagi lanjutin makan. Lucu amat 😀

Abis emak-bapak-anak udah pada makan, ada acara pembagian oleh-oleh. Dhita beliin anak-anak kaos dari Phuket dan dulu waktu ke Bali aku beliin kaos bambu Bali, udah berapa bulan yang lalu ya.. baru sempet dibagiin sekarang. Trus Dhita kasih ide kenapa gak dipake aja buat di foto, kan kaosnya samaan tuh cuma beda warna. Eh ide bagus juga ya..

Tapi ternyata ngaturnya susah.. fotonya gak ada yang benerrrr.. Maklum fotografer amatiran. Aku belum biasa pegang kamera baru *ehem* Ya well, Zahra doang yang ga bener soalnya gerak terus. Kalo gak kabur ya burem.. hadeh..

Emak-emaknya deh yang heboh.. ayo pada duduk naaaak..

Eeeeh Zahra naaak jangan kabuur…

Huff kayanya yang ini yang paling lumayan.. itu juga Zahra rada kabur (-_-‘)

So much fun! Besok kita playdate lagi ya di ultahnya Azka 😉

ki-ka : Dhita-Azka, Aini-Naira, Icus (Suci dibalik,red)-Barra, Meryl-Maira, Me-ZK, Baby-Qilla

Dan ehm si tuan rumah menghibahkan lens Canon 50mm f 1.8 untukku… Awalnya histeris, trus gak enak, masa gratis.. mau aku beli aja eh trus si istri bilang yaudah seikhlasnya 100-200rebu kalo ga ya ambil aja. Ya Allah sungguh baik hati suami istri itu, berkahi mereka… Amin..

So I’m BACK with my Camera and 50mm lens Baby!!!!

PS :

Baca juga versi Icus di multiplynya disini

Advertisements

20 thoughts on “Buka Bersama Genk Racun

  1. Selamat ya atas lensa barunya, semoga di playdate selanjutnya mama ZK udah makin ahli supaya makin banyak poto2nya hihihi

    Seru ya playdatenya, emang enakan playdate dirumah daripada di mall!

    1. iya enakan dirumah jadi santai, anak umur segini lagi repot ya dhir.. kalo zua kan udah bisa dibilangin. Kecuali kalo di playground kali ya biar mereka asik maen. masih latihan ni pake kameranya..

  2. waaa baru kali ini liat tingkah polah ZK susah ditangkap lensa kamera …
    byasanya muanisssss buangett & bs eksyeeen, tambah lucu krn bajunya chic 😀

    aniwei ZK udah gede bgt ya! jgn2 gedean ZK tu ketimbang Kea O_o

  3. kpn2 foto lagi yuk rame2 itu para krucil…biar kl udah gede pada liat tuh mrk dari bayi udah temenan hihi
    abis lebaran yuk yuk yukk. kan udah punya lensa baruuu..di praktek kan dongg *winks*

  4. lucu-lucu bgt, emang anak tuh gedenya cepettt bgt.
    dan tumbenan amat zk susah difoto biasanya kan posenya udah kayak model pro.
    btw teh, itu emangnya perapian ya? bukannya tipi ya?

    1. iya sbnrnya Zahra suka gerak terus, tp aku gangguin jadi diem bisa difoto. Nah kmrn kan banyakan jadi Zahra nya gak kepegang.. hehehe..
      iya itu rak tipi bukan perapian.. hihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s