baby's corner

Some Little Conversation

Little Miss Zahra Kamila

Me : “Zahra, kalau mainan jangan dilempar-lempar ya, kan sakit kalo kena orang, kalau bola baru boleh dilempar”
ZK : “ituu bowaaa (bola,red) -sambil nunjuk mainan-
Me : Hhhhhh… defensif -_-

——————————–

Me : “Pah, coba beliin sup kepiting deh, siapa tau Zahra mau”
Papa : “Jangan deh, ntar gatel-gatel kulitnya. Dia kan keturunan aku”
Me : “Nggak dia keturunan aku ko. Suka seafood”
Tapi akhirnya dua-duanya ga ada yang bener. Zahra ga suka sup kepitingnya dan kalau makan seafood gak gatel-gatel 😐

——————————–

Me : “Awas jatuh Zahra!”
*GEDUBRAK* -jatuh-
ZK : “Huaaaaa… (nangis) Gak Papaaaaa…”
Lah, ko bilang gak papa tapi nangis nak. Dia ngomong gitu gara-gara tiap jatuh kita bilang gak papa -_-‘

——————————–

ZK : “Maa nenen nenen nenen”
Me : “Iya ayo nenen”
ZK : “Cucu.. cucu.. cucu..”
Me : “Lah nenen apa cucu? Ini cucu nya” (nyodorin botol)
ZK : “Minumnaa minumnaa.. (minum air putih,red)”
Maen strategi ya?  Mama tau kamu cuma mau keluar dari kamar kan nak.. Dia gak mau bobo.

——————————–

Advertisements

10 thoughts on “Some Little Conversation

  1. Hahaha lucunya kamu naak. Yang bilang “gak papa” kalau jatuh itu persis kayak Dita dulu. Soalnya ya sama, kita suka bilang gak papa kalau jatuh jadinya anak malah niruin :D. Ah, di foto Zahra centil amat, nenteng tas mungil 😀

    1. apa yah, kalo cuma aku ajak ngomong aja terus tiap hari mut.. aku cerewet nanya-nanya, hari ini zahra ngapain aja? buku kucingnya mana? papa mana? gitu aja terus biar dia ga ngerti tapi lama2 dia nyaut loh.. skrg mulai udah bisa cerita “kejeduk, gak papa” 🙂

  2. Hehehe,kakak zahra pinter yah…part yang pas jatuh itu,bikin tante tertawa….Anak anak justru sangat pinter mereka, cepat mencerna sesuatu..walaupun hanya satu kali kita mengajarkannya…Kayaknya tips nya Mbak Iti supaya anak cepat bicara kayaknya perlu dipake nieh..banyak cerita, nyanyi nyanyi..bertanya….BTW, photonya cute kak zahra…:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s