family event · Food · review

Pasta de Waraku

Akhirnya nyobain juga ini resto Pasta de Waruku. Kita nyoba di PIM 2, suka ama mall ini karena banyak playgroundnya disediakan untuk anak, Zahra seneng banget naik perosotan, jadi kita nungguin dia maen dari satu playground ke playground lain.

Abis itu laper baru deh makan. Aku pesen : paket hamburger with mushroom and cream cheese sauce + spagetty aglio olio. ocha (refill) sup kerang (lupa namanya)

Spagetty agli olionya biasa aja, cenderung ga enak sih.. Untuk spagetty aglio olio IMO paling enak masih di Canteen. tapi hamburgernya enaaaaak.. lembut banget n gurih, Zahra aku kasih sepotong dimakan sama nasi aja dia lahap. Sup kerangnya juga enak deh.

Tapi kemaren supaya Mama dan Papa bisa makan bareng dengan tenang, Zahra disogok ama Jelly, pas makanannya udah dateng baru dikasih. i know jangan ditiru.. hehe.. tapi aku pikir ngasih jelly ini cuma seminggu sekali pas pergi aja, abis jurus ngasih kismis mulai gak mempan, bertahan mungkin 5 menit saja. Nah kalo dikasih jelly bisa sampe mama papa selesai makan, dia masih asik ama jelly-nya 😀 Kemarin makan 2 jelly dan minta lagi, sayangnya mama papa udah selesai makan jadi jelly nya minggu depan lagi ya nak 😀

si neneng duduk tenang di high chairnya berkat jelly
Advertisements

9 thoughts on “Pasta de Waraku

  1. Iti,
    Jelly apaan sik? Ganesh juga gw udah gw kasih nutrijel kalo pas gw nyemil di rumah *gak pake nunggu acara jalan-jalan malah*. Huaaa…terlebih lagi gw jangan ditiru ya..nyehehe…

    Saat ini gw cuma belon ngasih permen sama cokelat aja.
    Bukan nape-nape dia ngajak berantem kalo acara sikat gigi *ngelap keringet*

    Neng Zahra, Kakak juga mauu dong jelly nya.

  2. aduh..kakak indah…kan kasian ZK, udah dijatah seminggu sekali…eh diminta lagi…

    btw,ikutan dong kalo playdate lagi….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s