Mom's Corner

Yaay MD Make Over!!

*pulang kantor*

Me : “PAPA!” PLAKKK *pukul bahu Papa*
Papa : *bengong melongo,diem lama*
Me : “Aku menang kuis Hair make over!”
Papa : “Ya Allah Mama.. kaget kirain apaan”

Abisnya kaget waktu di twit @mommiesdaily, I won MommiesDaily Make Over contest!! bareng sama @irrasistible. Yaaay!!

Ini potong rambut di shunji matsuo loh.. shunji matsuo!! *heboh sendiri*

Duh udah berapa bulan kali gue ga potong rambut, gak sempet bok. Org nyatok aja udah jarang bgt, mana sempaat.. mana rambut gue kribo gelombang, jadi drpd bad hair day gue iket terus ala cepol orang mandi.

Jadi deg-deg-an ntar rambut gue diapain ya.. hihihi.. Cant wait!

Advertisements

11 thoughts on “Yaay MD Make Over!!

  1. selamaaattt… hihihi, sukses kan? gw malah sempet deg2an kalo kepilih *GR* secara sebenernya udah gak berani rambut dipendekin lagi, makin bulet ajaa ntar 🙂
    can’t wait liat hasil make over nyaa..

  2. Selamat ya *halah*
    Kapan sih eksekusinya? 😀
    Mudah-mudahan hasilnya sesuai dengan ekspetasi … coba difoto before-after biar terlihat bedanya … hahahaha …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s