Today's Outfit

First Jeans

 

Awalnya aku pikir aku gak bakalan beliin jeans buat Zahra. Karena agak keras, walau jeans sekarang ada yang soft, dan rasanya ruang gerak jd gak bebas, jadi aku lebih memilih celana kain atau legging. Legging skrg kan bahannya macem-macem dari kaos, lycra bahkan kmrn nemu dari bahan corduroy harganya 30ribu di ambas. Tapi berhubung mau ke daerah agak dingin dan kakak iparku bilang jeans itu cukup menghangatkan (daripada celana kain ya) jadi aku iseng liat-liat jeans anak di Rumah Mode pas kemaren ke bandung. Agak mahal sih, 4x lipat harga jeans di sojong sabang, tapi ko kynya keren, jadi beli deh..

Eh ternyata mayan juga sih.. jadi agak boyish ya.. dan kedodoran dikit jadi rada baggy.. hahaha yo yo yo.. hip hop dehhh..

Advertisements

14 thoughts on “First Jeans

  1. Ti, kalo menurut temen2 gue yang pecinta alam, jeans itu justru sangat tidak direkomendasikan untuk ke tempat berudara dingin lho. Soalnya malah ngeribetin. Kena air, jadi berat dan gak coldproof juga. Jadi, kalo ke tempat berudara dingin, lebih baik pake celana wool aja, atau celana cargo gitu yang kantongnya banyak.

    1. oh gt, yah udh terlanjur beli, gue dobelin ama stocking wool sih rencananya.. tp emg kmn2 rencana bawa baju ganti, mdh2an ga basah2an deh ya.. males jg kalo ujan. Corduroy sih ktnya yang paling oke ya..

  2. hahaha emak emak ini dapat aja yg 60-80 ribuan ..kok aku ga pernah dapat sih bahkan di ambas sekalipun pasti di atas 100rb. oiya mengenai jeans kayanya justru menyerap dingin deh ti , bener kata ira bagusan coduroy atau cargo

  3. Hi, aq silent reader tapi kalau boleh kasih masukan… ^^
    Untuk si kecil Zahra biar nggak kedinginan, coba cari ‘thermal-underwear’ untuk anak-anak di GAP (walaupun nggak begitu yakin kalau yg di Jkt jual ^^, karena disini salah satu yang paling terkenal hangat punya-nya GAP).
    Kalau udah pakai thermal sebagai daleman insyaAllah lebih hangat dari pada stocking wool dan bisa pake luaran apa aja, bahan kain biasa atau lainnya. ^^

    1. ooh wah oke juga tuh, thermal underwear yah.. kira2 nanti suhunya cuma 10 derajat ko mak.. tapi aku agak parno soalnya zahra ga tahan dingin.. kmrn aja ke bandung langsung pilek 😦 thk u rekomennya yah πŸ™‚

  4. Baru kali ini baca blog mama Darina, mo ikutan kasi komen πŸ˜‰
    Jeansnya masih tetep bisa dpke ko,mak..
    Dalemnya kasi legging ato clana kain lagi biar tambah anget.
    Bawa selimut jg untuk d stroller,biar ngk angin.
    Met jalan2 y..

  5. Oo… 10 derajat yah? Kalau nanti kira-kira Zahra akan kedinginan cari thermal yang bahannya polyester dan cotton aja, insyaAllah nggak akan bikin ‘sumuk’, dan tubuh akan tetap terjaga kelembapannya. Baju bahan yang berdasar 100 wool seringnya nggak disarankan sebagai daleman, karena menyerap kelembapan tubuh maka akan bikin ‘sumuk’ dan keringetan, takutnya malah jadi masuk angin. ^^
    Oiya, pengalaman aq (aq kalau ke Malang tiap hari pilek ^^’ ) dan temen-temen yang punya alergi pas ketemu dengan suhu dingin malah nggak pilek, karena udara di LN biasanya lebih bersih dan kering, terutama daerah subtropis.
    Maaf yah jadi nambah banyak niy… ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s