shopping · Today's Outfit

Weekend Outfit

Kemaren mama ada miting di Bandung jadi si neneng diboyong sama mbak Nur dari hari Kamis, dan si Papa nyusul hari Sabtu. Kalau dinas ke Bandung itu sama aja ngerasa dibayar untuk liburan deh.. hehe.. And these are my lil girl weekend outfit.

Friday – Flower Power

Hari Jumat Mama ke kantor, Zahra mau diajak Nena maen ke TK deket rumah yang kebetulan yang punya temennya Nena. Katanya Zahra seneeeng banget sekoyah (sekolah, red). Dia diperkenalkan didepan kelas ama bu guru : “Siapa yang mau kenalan ama temen baru?” yang disambut dengan teriakan kakak-kakak TK : “Sayaaaaa”. Zahra berdiri sama nena, belum bisa ngomong didepan umum jadi dia diem aja πŸ˜€ Tapi waktu acara makan bersama dia duduk tenang seperti kakak-kakak TK, waktu mereka nyanyi Zahra juga ikut nyanyi, ikut angkat tangan, ikut main-main, dan gak mau pulang! Hahahaha.. Nena ampe susah banget ngajak Zahra pulang, abis di TK lagi main tembak-tembakan air, dan basahlah bajunya. Pdhl ga bawa baju ganti. Isi tas-nya cuma diapers sama handuk kecil.

Zahra kayanya emang seneng banget di sekolah, tapi Mama masih ngerasa Zahra belum terlalu perlu sekolah. Selain masih ngeri ngebayangin Zahra keluar rumah. Mungkin ntar aja umur 2-3 tahun ya nak.. tenang, ntar sekolah terus ko sampeeee tua πŸ˜€

Saturday – Naik kuda! (kiri)
Kalo ke cilaki pasti nagih naik kuda, skrg udah berani tapi tetep naiknya sama Mama.
Sunday – Sojongholic (kanan)
baju ama celananya beli di sojong sabang πŸ˜€

And for Mama, dapet H&M ruffles dress di Rumah Mode for 129k. Yes, ruffles dress Papa, bukan baju genteng -___-

Advertisements

6 thoughts on “Weekend Outfit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s