review

Bistro Baron

Pagi-pagi jeng Mitha udah gtalk ngajak lunch di Bistro Baron. Awalnya gue ragu tapi begitu dikasih tau lagi diskon 50% pake CC bank pikir-pikir boleh deh pengen juga jalan-jalan. Gue emang udah ngecengin bistro ini dari jaman dulu Genk Racun mau Lunchdate. Tapi ga jadi karena ga ada yang familiar ama resto ini.

Sampe di resto jeng mitha konfirm soal promo CC di bistro ini, eh tapi katanya ga ada promo itu, adanya cashback bukan diskon. Tapi berhub kita udah niat makan disana yaudah kita tetep masuk. Kita ber-3 aja.. Gue, mitha ama mbak Lia. Judulnya ini makan ama temen sekantor tapi beda bagian.

Aku pesen Burger, orange juice, mitha pesen roasted chicken sandwich ama mashed potato, mbak liat pesen Steak.

Eh tapi kita kasih liat sms nya bank yang tulisannya bener diskon kok, bukan cashback. Kita coba tanya lagi sama pihak bistro baron, dan mereka konfirm ama pihak bank nya. Mereka minta maaf karena mereka butuh waktu untuk konfirm, bahkan nawarin minum lagi atau dessert, tapi mitha ama mbak lia bilang ga usah udah kenyang banget. Ih padahal gue masuk aja sih mit kalo dikasih eskrim.. hahaha.. kidding.. udah kenyang bgt jg sih gue 😛

Burgernya enak.. walau mnrt gue masih lebih enak burger holycowsteak 😛 tapiii mashed potato nya enaaaak bangetttsss..

Trus ternyata terjadi kesalahan penulisan sms dari pihak bank, tyt bener cashback aja bukan diskon. Tapi pihak bistro baron kekeuh memperjuangkan bahwa sms dari bank bilangnya diskon jadi mereka harus bertanggung jawab. Gue bengong-bengong aja sih, ya seneng juga kalo ternyata emang bisa diskon beneran. Eh ternyata bisa! Pihak bank mau kasih diskon 50% KHUSUS untuk KITA.. Wahahaha salut deh jeng Mitha emang jeli banget ini miss banking kalo urusan diskon2an. Dan lebih salut ama pihak bistro baron, service excellent bgt.. bravo!

Tapi jujur nih kalo gak diskon kayanya ga bakal kesini, maklum modis.. modal diskon.. mwahahaha.. Eh tapi aku seneng deh ketemu socialite idola duduk di 2 meja sebelah.. Awalnya ragu itu beneran Adind@ B*krie atau bukan. Waktu ada Amy Gumel*r baru deh gue tambah yakin. Lucu banget anaknya mbak Dind* masih bayi banget 🙂 Gue bahas ini di BBGGR eeehhh dengan dodolnya si @indahkurniawaty ngetwit orangnya donk!! “mbak apa betul lagi di bistro baron soalnya tmn saya penapsaran” Idiiiihhhh ampuun deh Ya Allah kenapa gue punya temen geblek-geblek sih X(

Advertisements

5 thoughts on “Bistro Baron

  1. Wah, kocak banget siy, hi hi hi! pagi pagi perut udah geli mau ketawa tapi suami dan anak masih tidur gitu. and again, dewi fortuna always taking care of you yah bu:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s