Food · review

Jajan Tebet

Mumpung lagi puasa, mari kita posting makanan (loh?)

Udah 4 bulan nih pindah ke kantor baru di Tebet dan bertambah 4 kg berat badan. Tadinya kan kantorku di Gambir. Karena dapet makan siang di kantor jadi gak sering-sering juga sih jajan diluar. Cuma sekali-kali kan bosen, jadi ikutan makan diluar ama temen-temen kantor yang rata2 muda mudi (duile muda mudi.. bahasanya doski). Biasanya pan agak lebih berumur dikit.

Tebet memang banyak makanan enak, tapi baru nyobain beberapa aja sih, salah satuny adalah MIE AYAM YUNUS dengan Gong foto Krisd*yanti dan Yuni Sh*ra (sengaja di bintang2in males ke google) menenteng Hermes-nya berfoto dengan pemilik mie ayam. Makanya sering disebut Mie ayam KD. Eaaaaaa…

Rasanya? ENAK! yah sebanding lah ama Yamin Lela di Bandung. Harganya juga murah sih belasan ribu gitu *lupa*
Lokasinya di sebelah Pasar Tebet.

Lanjut lagi ke Bebek Kaleyo. Ih ini mah enaaaaaaaaaaaaaaaaaaak bangeeeeeeeeetssssssss… Jangan lupa pesen bebek muda kalo suka daging yang empuk. Rasanya guriihhh. Sambelnya nendang. Kaya sambel bu rudi gitu pedesss. MANTAB lah pokoknya. Ada yang bebek goreng kremes, ada juga yang cabe ijo. Itu yang cabe ijo pedesnyo.. kan air sambelnya turun ke nasi tuh, jadi mau tak mau kemakan banyak itu sambelnya. Huh hah huh hah.. pada keringetan. So far menurut gue lebih enak dari perbebekan di bandung sih.

Bebek Kremes
Bebek Cabe Ijo

Harga bebek antara 16-18rb
Es teh manis 3500
ada juga es teler, dll, enak juga.. nom nom nom. Penuh gilak. Tapi tempatnya luas jadi cepet jg sih dapet tempat duduk.
Tapi ga tau euy alamatnya dimana, secara aku nebeng dan buta jalan. Di googling ada kali yah..

We’ll be back Bebek Kaleyo !!

Advertisements

13 thoughts on “Jajan Tebet

  1. kapan makan bareng gank tebet *halah* ? Kaleyo itu deket banget sama kantor gw, kalo mie ayam yunus selemparan kolor sama rumah mertua.
    Ayo deh abis lebaran ya makan siang bareng, ajak yang lain juga..

  2. hay, Mbak. baru berani kenalan setelah sapa2an di tret Chldren’s Party Ideas..
    Wuah di Tebet toh sekarang kantornya.. deket donk kita.. emang tuh.. Mie Ayam Yunus menghancurkan diyet.. Bebek Kaleyo apalagi.. mantab yah.. ada juga Mie ceker terus aja dari Pasar Tebet, ada juga Radja Ketjil, ada juga Ayam tulang lunak.. gawat deh.. hehehe..

  3. daerah jajahan akuuuu… emang enyaaakk bebek kaleyo, kalo mie yunus kurang suka, emang beda selera deh ama KD :p
    mie bangka acan gak nyobain ti… trus di depan mie bangka ada mie ayam pinggir selokan itu enaaaak, lebih enak daripada mie yunus imo. trus mie ceker bandung, bakso cakman, abuba… daan masih banyak lagi… emang tebet surga makanan πŸ™‚

  4. hai..hai… Darina…. salam kenal yakkk….
    gw jg suka jajan di tebet tuh.. hihihi… secara dulu pernah ngontrak di tebet timur.
    bisa ditambahin tuh, soto Gebrak di jalan tebet Utara, bakal kaget2 deh klo makan disitu hihihi… Trus ada Warmo, warung makan yang selalu rame di pojokan jalan tebet utara.
    Ada juga pempek Palembang (lupa namanya) di jalan Tebet Raya (deket Pisa Cafe).
    Bebek Ginyo, di deket SMP 115, jalan Tebet Utara Dalam, menurut orang2 sih enak, tapi gw rasa agak alot, lebih suka Bebek Kaleyo hehehe..
    Di Tebet Barat jg asiikk tuh, mulai dari RM Padang Sederhana, Mi Yunus, Mi Ceker Bandung, Sate Domba Afrika, Cheese Cake Factory, Radja Ketjil semuanyaaa enyyaaakkk hehehe…
    ajak2 ya klo kuliner lagi πŸ˜€
    *siang siang puasa sambil ngelap iler πŸ˜› *

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s