Today's Outfit

Kaftan.. Kaftan..

Akhirnya dipake juga Kaftan kembaran yg tadinya mau dipake lebaran. hehe.. Alhamdulillah yah.. sesuatu banget #BukanKaftanSyahrince

Makasih tante @ikartika udah beliin kain di mayestik, sama tante @ratrioke rekomendasi penjahit nya oke bangets…

Advertisements

17 thoughts on “Kaftan.. Kaftan..

    1. penjaitnya namanya Mas Ari. Dia dateng kerumah loh.. pdhl jauh rumahnya di taman mini situ.. tp karena aku jahitin dua aku berani aja manggil ke rumah. untuk hasil pertama memang harus byk koreksi sana sini, jadi fitting penting bgt, tapi hasil akhirnya aku puas. Dan harganya murah mnrt aku… aku berdua Zahra cuma 300rban deh.. itu udah dibeliin satin 3 meter loh ama dia.. No telp nya : 081574769782

  1. wah Zahra & mamanya cantik banget..
    mayan murce tuh Ti, jait baju ber2 Zahra abis 300rban, dah pake kain satin pula ya?
    kapan2 boleh deh minta dijaitin, secara penjaitnya di Tmn Mini mestinya deket ke rmh gw hehehe..
    makasi infonya ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s