Today's Outfit

Kebaya and Party Dress

Kemaren pas kawinan tante @ikartika kirain Zahra bakal nolak pake kebaya, taunya dia seneng banget. Dia lari kesana kesini, sambil angkat rok model duyung-nya.. trus dikibar2 kaya princess. Waktu udah selesai mau dicopot kebayanya karena sewa di sanggar gitu, kan seragaman sekeluarga besar. dia protes ga mau dicopot, aku bilang harus dibalikin, kan punya orang, “loh kok?? punya owang?? ini punya zahwa…”

hihihi.. centil amat nak.. šŸ˜€

Kalo dress-nya jahit sendiri bekas dulu kawinan tante nia. Ternyata masih cukup, pdhl udah 1th yang lalu. Mayan kepake gak cuma sekali.

Advertisements

5 thoughts on “Kebaya and Party Dress

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s