Food

First Bento for School

Isinya : Roti selai coklat dan buah pepaya

Alat yang dipake cuma pisau biasa sama sendok untuk bentuk bulat-bulat si buah pepaya. Mata dan kumisnya aku bentuk dari buah pepaya juga. Selai coklatnya aku masukin plastik kecil gampang gambar kucingnya. Minumnya aku bekelin air putih di tempat minum lock & lock andalan (sampe ilang juga beli yang persis sama, abis oke bgt ga tumpah), sama susu mimi + tempat dwink.

Ceritanya kmrn Zahra ngeliat bekal makan temennya yang bawa roti, trus dia mau. Nasi yang dibawa cuma dimakan satu suap. Untung mau ngabisin tahu sama tempe mendoannya. Jadi pagi ini Mama iseng bikinin roti kucing sesuai rikues si neneng. Yang mana setengah jam kemudian rikuesnya bentuk ulat aja.. Hadeh.. haha.. minggu dpn ya nak. Untung udah beli buku bento dari thn lalu, diskonan gramed XD

Goodluck at school ZK!

Advertisements

7 thoughts on “First Bento for School

  1. Wah kak zahra dah sekolah yah..Happy schooling yah kak zahra..
    Mak, mantap neh ngebento, gimana mbak dengan di”bento” kayak gitu makannya jadi tambah lahap, maksudnya habis gitu atau seperti biasanya?? soalnya belum pernah “ngebento” siapa tahu bisa mengatasi GTM nya kinan..
    thanks for sharing mbak darina

    1. hasilnya.. cuma dimakan 2 suap sajah! hahahaha.. ga ngaruh yak di bentuk2. apa blm kali ya nunggu 3th? tp dia sendiri yg minta bentuk kucing sih.. mgkn ngantuk bgt dia tidur jam 11 malem, dibangunin pagi2 utk sekolah, trus lg pilek lagi.. makannya jadi susah lagi nih mak

  2. bentonya sederhana tp berkesan deh :’) aku belom pernah bikin bento..klo bawa bekal isinya cuma 3 macam: cake/bolu/jelly/keju slice/sosis/biskuit sm susu kotak. Habis ini bakal ada bento2 lucu diapdet di blog deh kayanya rajin mantengin ah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s