baby's corner

How’s School?

Lucu banget anak Mama skrg udah sekolah. Seragamnya itu loh, bikin keliatan kaya anak gede 😀 Udah hampir sebulan Zahra sekolah, alhamdulillah dia enjoy bgt. Tiap hari pas bangun dia tanya “boweh naik cocos?” (boleh naik motor, red. i know.. jauh bener cocos ama motor :D) karena pagi2 tiap brkt sekolah dianterin dulu sama Papa n Mama naik motor, cus nana nyusul jalan kaki.

Sengaja cari sekolah yang deket aja, belum kepikir sampe kurikulum dll, etapi ko ya kebeneran sekolahnya bagus. Jadwalnya jam 7.30 main-main dulu, jam 8 ada menyanyi sambil pake gerakan gitu, jam 9 makan pagi bersama, trus masuk kelas. Selama diceritain cus nana sih, alhamdulillah Zahra katanya satu2nya yang anteng. Trus bisa ngikutin. Mulai nyebutin nama benda di kartu, trus meronce, trus menempel stiker gitu dari bentuk-bentuk segiempat, segitiga, persegi panjang dijadiin bentuk rumah.

Cus Nana : “Zahra cepet banget loh bu, nempel2in bentuk trus dijadiin rumah. Juara 1 dia”

Oooh terharu. biar pun sekelas cuma 5 orang tapi tetep #proudmommy. Lagu-lagu yang diajarin pun Zahra udah hafal. pernah aku salah nyanyi trus dibetulin 😛 Ternyata Zahra termasuk tinggi juga yah diantara temen2 sepantarannya, ikut Papa-nya nih kynya. Klo dari Mamanya kynya sifat ngototnya sih, ada bakat judes juga. Huaahaha.. tp judesnya mudah2an ama yang ga baik aja ya nak. Gue tipe Ibu yang (mungkin) bakal nyuruh anak gue bales mukul kalo dipukul ama temennya, tapi tentu saja ga boleh mukul duluan 😛

Awalnya aku takut kalo nyekolahin terlalu dini Zahra jadi bosen sekolah. Mudah2an nggak ya 🙂 Krn tyt mayan banget jadi nambah kegiatan drpd bengong dirumah.

Advertisements

7 thoughts on “How’s School?

  1. Loe waktu nganterin Zahra pertama ke sekolah pake melow kayak gw gak Ti ?
    Gw pas ngeliat Athia pertama kali sekolah rasanya ” Ya Allah, anak gw udah sekolah…udah sekolah”
    Padahal catet : masih toddler class. Hahaha…

    Eh betwe, yang ngedaster tuh loe, Ti ? **kaboooor**

    1. iya sih sempet terharu gitu dia brkt sendiri ama cus nya. tp ya udah sih gitu aja, apa gue emak lempeng.. hahahaha..

      heh kurang ajyarrr itu bukan daster, tapi baju pergi. mertuaku pulak!

  2. idem…”Kakak, kalau dipukul atau didorong..bales dorong lagi yaa..tapiii Maira ga boleh mukul duluan”
    hehehe..salah fokus yak comment gue

    masih kesel banget gue pas Maira diteriakin anak cowo lebih gede dari dia ampe nangis..arrgghh pengen gue gampar emaknya!

    anyway…met sekolah Zahraaa..jangan cepet bosen yaa..trus minta bu guru ganti seragam tiap tahun..biar mama bsa fotoin lagi :p

  3. “Gue tipe Ibu yang (mungkin) bakal nyuruh anak gue bales mukul kalo dipukul ama temennya, tapi tentu saja ga boleh mukul duluan”

    aku pun demikian, sama kaka anakku
    tapi ya dasar anakku itu, sebelum nyape tangan temennya mo mukul dah dipelototin duluan ma dia 🙂

    1. Zahra suka rebut2 mainannya tmnnya. ditambah badannya besar.. jadi yah.. mgkn dia yang ditakutin. mudah2an aku bisa terus bilangin deh jgn rebut2 😦 gue jg suka ga terima klo anak gue dibully, kalo bisa galak n bales bagus, tp jgn duluan. hehe..

  4. Samaaa… Raja juga baru mo sebulan ini sekolah, awalnya memang ragu, takut anaknya bosen, tapi ngeliat progressnya yang so far so good trus anaknya juga semangat terus, rasanya jadi tenang deh 😀

    Bener, itung2 buat nambah2 kegiatan bermanfaat drpd cuma bareng pengasuh aja di rumah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s