baby's corner · Mom's Corner

GR di Hari Sabtu

Ditengah gejolak IHSG yang naik turun dan virus influenza yang datang dan pergi, akhirnya diputuskan hari Sabtu kemaren kita kumpul dirumah @ini_dhita buat galau rame-rame.. Sekalian ngerayain ultah Azka dan bubu Dhita. (Padahal acara utamanya emang itu, dengan iming-iming pizza dan bakmi GM).

Berangkutslah eike dengan segombyong pesenan, bawain shawl ini itu, peniti dan jarum pentul. 2 hari sebelumnya juga pas Firah ke thamcit pada titip belanjaan, pokoknya bilang dulu “aku juga titip!!” baru kemudian nanya “eh emang pada nitip apa?”. Zzzzzzz………..

Supaya emak2 bisa menggalau dibereskan dulu urusan dengan anak. Isi perutnya, ada yang nyuapin, ada yang bisa makan sendiri. Abis itu tuan rumah yang baik hati udah menyiapkan playground supaya anak2 anteng.

Waktunya gelaran belanjaan deh. Gue bawa shawl SimplyMii, Kamiidea, Kaffah, unbranded, Nuke bawa shawl Dian Pelangi. Hasil akhirnya aku mau itu shawl dian pelangi! Meryl skrg udah beli 2 Kamiidea, Dhita mau beli Kamiidea dan kemaren ke Thamcit pada titip ke Dhita kaos tunik panjang 30ribuan πŸ˜›

Trus pada mau dikasih tau tutorial jilbab segala macem shawl itu. Kita pindah ke ruang produksi Azka aka kamar tidur bubu dhita n papabun okky. Si @Indahkurniawaty nyobain boots yang baru aja dibawa @nadiaswp dari ostrali. Entah kesenengan ato emang dasarnya udah sarap mau aja disuruh @babyrotary pose galau pake gitar Azka.

Dimulailah itu tutorial di area walk in closet nya bubu @ini_dhita, si Indah punya ide di video in aja sekalian. Gue awalnya ogah, tapi akhirnya mau juga dengan syarat gue ga mau ngomong, alias jd tutor bisu. Indah sepakat dia aja yang jadi narasinya. Eeeetapiiii emang kameramen amatiran, itu kamera geraaaak mulu. Malah banyakan nyorot betis gue yang pake legging. Sungguh tidak sen0n0h!! Aku pake kaos tunik panjang dibawah lutut tapi kan lagi duduk sila gitu jadi keangkat juga kaosnya, jadi betis eike kemenong-menong. Kesimpulan videonya tidak layak tayang! Lagian pas lagi sok2 ngasih tutorial tiba2 ada Tory Burch di muka gue lah… trus tiba2 gue dipakein bando bunga lah… Ada pengamat yang protes mulu lah.. ada pengisi suara dengan ketawa menggelegar lah… Kacaooooo.

Aku merasa di bully -____-

Kalo lagi ngobrol2 suka ga kerasa. Udah aja satu2 pulang.Happy bday again ya Azka lucu en Bubu Dhita… semoga selalu berlimpah rizki sekeluarga biar sering2 traktir.

@firahmimihana, @ini_dhita, @merylbestari n Me. Lainnya udah pulang

Alhamdulillah hari ini ada yang memutuskan pake jilbab.. Selamat yaaa @babyrotary hiks jadi terharu karena inget pas aku pertama kali pake. Rasanya excited campur galau :’) Diinget-inget gue ama Baby dari mulai ngurus kawinan bareng ktm di weddingku.com, kawin beda 1 minggu, trus hamil bareng, lahiran cuma beda 2 minggu, jodoh kali ye beb hahaha.. jadi py temen ngurusin kawinan, belajar hamil, belajar jadi Ibu, skrg belajar pake jilbab sama-sama. Mudah2an istiqomah ya beb :-* Amin Amiin… Yuk lahhh Sabtu berangkuts kita ke Thamcit.

 

 

Advertisements

7 thoughts on “GR di Hari Sabtu

  1. pertamax gan,
    akhirnya sepatu bootsnya mommy athia nongol tp disini,
    ya ampun itu gak nguatin banget poseny mommy athia yg bawa gitar, bhasil bikin aq cengengesan d dpn laptie, πŸ˜€

    smga pakai jilbab sgra nular k tmn yg lainny y..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s