Hijab Tutorial · JOTD

Hijab Shawl tanpa Inner

Tutorial ini aku liat di OLS apa gitu *lupa* aslinya mah pake inner sih. Cuma disesuaikan dengan kapasitas kepalaku yang pusingan @_@

  1. Kaitkan shawl ke belakang dengan peniti. Satu sisi pendek (banget), sisi lainnya lebih panjang.
  2. Ambil bagian yang panjang, tarik ke depan.
  3. Kaitkan kanan kirinya dengan jarum pentul/peniti (aku pk peniti, tau kan kenapa.. yak! ga mau sekalian akupunktur haha).
  4. Lalu tarik bagian panjang tadi keatas kepala.
  5. Selesai deh! ini basicnya.
  6. Beri bros untuk aksen cantik.

Nah, sampingannya yang panjang itu bisa ditaro di depan, di belakang, atau kalo ngerasa neyeng (ato teyeng? apa itu bahasanya) karena berat sebelah, kaitkan aja ujungnya di pundak nyamping gitu.

Sekian sesi foto narsis di kamar mandi.. -____-‘

Advertisements

13 thoughts on “Hijab Shawl tanpa Inner

    1. ajaibnya gak pk apa2 beb. cuma jepit item itu membantu deh. jepit item jepang yang buat dikonde itu loh. cuma skrg gue ga pake apa2 gpp tuh.. apa mgkn kaosnya ngiket yak..

  1. Itiiii…. Tosssss….ini juga andelan gue buat ga ciputan nihhh..gue dulu ngarang bebas sih jadinya kayak gini juga, ada yah tutorialnya di OLS, hihihi… itu punya marchoutfit bahannya gimana ti ? beda yah sama yg 25rb an di tamcit? huehehehee

  2. Tuh mak bisa gak pake inner ๐Ÿ™‚ cakep lagi, hehehe. Rasanya enteng bener gak pake inner ya.. Jadi gak sabar belanja2 cotton shawl gitu. Disini rata2 silk atau gak pashima licin gitu jadi susah dimodel2. Eh mak, sejak km berhijab keliatan anggun dan tambah feminin #beneranmuji. Kalo jepit arab itu coba digoogle “jepit arab” ntar muncul kok macem2nya dia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s