Do it Yourself

DIY : Kamera dari Kotak Karton

Kmrn di BSM ada kids art corner gitu.. *lupa namanya* Trus sepupunya Zahra ikutan dan buat topeng sama kamera dari kardus karton bekas kotak susu bubuk. Zahra mau ngerebut terus, dia memang suka bgt sama kamera. Zahra bahkan udah bisa moto pake iPhone. Kalo BB mama sih udah bisa dari bulan2 lalu..

Pocket camera.. udh bisa juga. Tinggal SLR mama aja, yang mana ngga dibolehin ama Mama 😀

Trus Mama janji akan buatin kamera kaya kakak Keela buat Zahra. Kirain bakal lupa yah.. tapi sehari setelahnya Zahra tetep aja nagih, “nanti Mama bikinin ya kamela (kamera) kaya kakak keela”

Eaaa.. anakku inget aja.. jadi besoknya hari Senin pas lunch kantor Mama langsung cabs ke Pasar Tebet. beli bahannya2 yang sederhana aja.

Cuma selotip kertas, lem, beberapa puluh kancing dan kertas karton yang digulung buat lensa. Trus dirumah ada kotak bekas Energ3n sachet. Trus di pitain buat kalungnya.

Setelah selesai mama bentuk dan tutupin semua kotaknya sama plester, giliran Zahra yang menghias pake kancing. Yang agak kaget tyt Zahra beneran bisa.. Mgkn udah biasa juga di sekolah.. Oalha Mama kok baru tau nak..

Jadi deh..

Tapi ko motonya tetep pake iPhone Papa 😀

Advertisements

4 thoughts on “DIY : Kamera dari Kotak Karton

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s