Mom's Corner

Baru dari WordPress?

Dari kemaren tu malessssssssss bgt nge blog. entah kenapa.. ya emang lagi sutris sih. jadi gak pengen apa2.. nggak ke mall 2 minggu lebih, zuper deh buat mall rats macem Papa aku.. belakangan memang aku lagi dikasih ujian naik kelas ama Allah.. Mudah2an kita sekeluarga bisa melalui dengan baik dan di jalan yang benar. Amin.

Trus kan, ceritanya lagi males ngeblog.. nyoba lah utak atik tumblr. Tapi dasar gaptek.. ga tau mau diapain jadi mundur lagi.

Trus nyobalah ganti background ama header blog. Warna pastel girly pink dengan sedikit motif-motif romantis. Isshh berhasil.. pagi ini aku jadi pengen ngeblog. Huuuraaah… Makanya males beli domain, aku kan orangnya moody.. bisa sewaktu2 bosen, trus kalo bayar rugi dong.. sementara masih puas dengan blog gratisan aja. Kecuali klo ada yang mau bayarin.. *tadahin tangan*

Eh trus pas publish, kok ada yang baru dari wordpress. Ada Target Goal Posting segala!!!

Katanya aku kurang 3 post lagi jadi 475 post. trus dapet apa yah? payung cantik? dapet bintang? voucher MAP? Kok wordpress tau bener sih aku banci target. Jadi ngerasa harus posting 3 post lagi kan.. Tsk tsk tsk…

Advertisements

4 thoughts on “Baru dari WordPress?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s