baby's corner

Cousins and Best Friend

Gak kerasa minggu ini Shakeela sepupu nya Zahra mau balik lagi ke Auckland. Padahal kakak ipar ku udah hampir 2 bulan disini. Selama kakak keela disini, Zahra selalu nagih wiken ke rumah Oma. Zahra cucu ke-5 kalau dari keluarga mertua ku, tapi memang paling akrabnya sama Keela. Mungkin karena umurnya deketan dan sama-sama cewek.

Kalo mereka saling ketemuan pasti sambutannya pada teriak-teriakan πŸ˜€ Segitu hepinya.. hihi.. Mereka mandi bareng, tidur bareng, maen bareng, makan bareng, semuanya bareng-bareng..

Jadi ngingetin dulu aku sama sepupu-sepupuku juga gitu. Kita bahkan selalu pake baju samaan πŸ˜€ Tiap aku mau ke Jakarta (dulu tinggal di Bandung ama Semarang) aku telp dulu Ika sama Nia, besok kita bawa baju apa aja. Tiap baju kita namain, baju sapi, baju aladin, kaos mickey mouse, kaos totol-totol…. dinamainnya kadang aneh-aneh XD. Tiap kumpul keluarga juga kita selalu ketawa-tawa tiap inget waktu kecil kalo nginep rumah nenek, kita buat jadwal..

jam 8 : maen kartu
jam 10 : maen pesawat terbang –> aku ama nia jadi pramugari, ito ama ika jadi pilot sama penumpang, trus mereka bisa pesen makanan gt, ya jadi pramugari kan bikinin gitu dong. Misal pesen roti coklat nuttela, trus gue bikinin, pesen es jeruk gue bikinin, trus lama2 gue ama nia mikir, eeh enak bener ini anak-anak kecil makan mulu kita yang rempong hahahaha… soalnya ga pernah gantian gue ama nia jadi penumpang, ika jadi pramugari, entah kenapa… Zzzzz… -____-‘
Jam 12.. jam 2 ngapain2 udah terjadwal.

Kalo lagi cerita masa kecil trus Nenek nimbrung dulu Mamanya iti juga bla bla bla… trus Mama Nia bla bla bla.. hehehe.. family stuff gitu yang walau pun kita udah pernah denger berulang kali tetep aja ketawa πŸ˜€

left to right : Ika – Nia – Iti – Ito

Tahun lalu Zahra masih jadi satu-satunya cicit dari keluarga Sumarna, karena aku kan cucu pertama. Baru oktober kemaren Nia lahiran baby boy dan tadaaa.. inilah cicit pertama dan kedua.

Waktu kmrn ketemu pertama kalinya sama Adek Milo, Zahra seneng banget sampe liat-liat adek miwo sambil disuapin abisnya banyaaaaak.. Eh itu apa karena nasi ayam hainam masakan Bitata yang enak yak hehe..

Milo juga tinggal di Auckland. Bisa kebetulan gitu ya, jadi ketemuan ama kakak iparku deh. Mudah2an kalo ada rejeki tahun-tahun depan kita maen ke rumah kakak keewa ama adek Miwo ya Zahra…

— digi scrapbook kit from ShabbyPrincess.com

Advertisements

2 thoughts on “Cousins and Best Friend

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s