JOTD · Mom's Corner

I.s.t.i.q.o.m.a.h

KAMI DARI… SYARIAH FM… : ))))))

Aku sama neng @maniksmaniks kmrn baru pertama kali ketemu lagi setelah jilbab-an. Neng maniks lebih dulu pake jilbab bbrp bulan. Waktu itu kaget juga.. eleuuh ieu neng maniks? neng manik pake tiung?? seriusan?? *reaksi lebay* hahaha..

Curcol lah kita sebentar di kawinan Timun kmrn. Manik, “neng aku kalo liat yang pake gini-gini (nunjuk temen yang pake dress tank top) suka kepengen lagi euy”

Yah neng, jangankan situ yang artis, dimari juga sama. Kalo udah gitu siang-siang suka ke kamar mandi buka jilbab πŸ˜› Aku trus juga bilang.. ternyata ini yang didoakan orang-orang semoga “istiqomah”.

Kata β€˜Istiqomah’ secara bahasa berarti tegak dan lurus.

Sedangkan secara istilah Istiqomah artinya adalah ikhlas. ada juga yang mengartikan Istiqomah adalah melaksanakan kewajiban.

Tapi Insya Allah.. semoga hati terus dikuatkan, Lillahi ta’ala. Amiiin. Btw ini baju yang ke kawinan Timun aku pake juga pas ke kawinan manik. Nah, baju ini aku beli udah lamaaa.. taun 2006 ato 2007 kali. Dengan tujuan kalo aku jilbaban ini baju bisa dipake buat kondangan. Eh dipake sama jilbabnya taun 2012 sajah.. hahaha.. lama bet.

Top Mama n Leon
pants Uniqlo
jilbab paris
inner ninja Kamiidea
corsage Miss Marina (MUSE 101 @FXSudirman)

Advertisements

12 thoughts on “I.s.t.i.q.o.m.a.h

  1. ya ampun neng Iti, ini teh hampir sama ama curhatan hati gue.. bener emang setelah beberapa bulan ada ‘cobaan’ yang persis sama seperti curhatan tanktop itu.
    Mudah2an yaaa… doa2 yang ditujuin ke kita semoga istiqomah itu bisa terus kita jalanin, amiiiiinnn yra…

    1. iya dulu awal2 org2 pd doain semoga istiqomah aku lempeng aja blg amin, aku pikir ya udah pasti harus konsisten dong ya. eh stlh brp bulan baru kerasa godaan2nya.. ooh makanya gini toh didoain istiqomah. Tp kalo ga pake udah berasa risih sih.. trus klo liat foto2 lama yang blm pake jilbab pgn diapusin tp karena terlalu byk jadi blm sempet aja T_T akhirnya dikit2 dicicil. amin saling mendoakan yah..

  2. Ti, salam ya buat Manik. Bilang aja dari Ira ex Bintang Millenia. Mudah-mudahan masih inget hehehe.. Jadi inget dulu Manik pas lagi dipedekatein sama seorang personel sebuah band kondang yang sekarang merit sama mantan model yang kakaknya seorang penyanyi solo cewek, jalannya bareng sama gue juga tuh ke PS πŸ˜€

  3. Deg! Gara-gara baca postingan loe yang ini, gw jadi nanya pertanyaan dodol tadi pagi di BBG,Ti.
    Gw masih pake hotpants dan tanktop zaman-zaman ala Sally Marcelina duluk. Dengan catetan kalo di rumah. Yah abis rumah gw juga jarang didatengin tamu. :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s