JOTD

#FF : Color Blocking

Suatu hari di BBG emak-emak galau rame-rame :

Socialite : Ti, lo ga ikutan tuh kontes TO di FD, lo kan doyan HOTD, JOTD
Me : Ogah ah. Kalo kontes gt ga pede. Lagian gue skrg lagi eneg liat foto gue sendiri

1 menit kemudian..

Me : Whaaattt. hadiahnya MUFE? I’m so in!!
Mamah dedeh : *pasang icon ketawa guling-guling*

Yah begitulah ceritanya #FF Finaly Friday kali ini aku tampil gonjreng ke kantor. Sesungguhnya ngga pede, dan mendadak ngerasa dikerjain, tp ya ko mau-maunya orang gue sendiri yang milih bajunya. Haha.. Doakan dapet MUFE yaaa.. *komatkamitberdoa

Chiffon scarf jahit sendiri
cardigan (light blue), jeans (navy blue), shirt (off white), shoes (gold), all unbranded
bag Jim Thompson

I’ll be back with another colourful outfit. Semangkaa 😀

Advertisements

13 thoughts on “#FF : Color Blocking

  1. Ishhh ayo semangkaaaa!!!

    Gw tuh asa ga pede TO deh, ga pernah samsek loh. Manalah gw pedee *tutup muka*

    Lah gara2 kontes ini jd moto2 mulu nih ampe okky yg bete krn gw minta foto2in
    terus haha

    Mo pajang TO gw di blog jg ahh ahahaha.
    Mulai keracunan jiwa narsis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s