baby's corner · Today's Outfit

A Session with (almost) 3y.o Photographer

Dari dulu Mama suka foto-fotoin Zahra, dari jaman bayi banget, sampe udah bisa diajarin pake topi dan bawa tas. Tapi beberapa bulan terakhir kalo disuruh foto anaknya cemberut…

Disuruh senyum gak mau.. Protes.. karena…

Maunya dia yang pegang kamera -______-‘

Naaah kalo pegang kamera baru deh.. senyuuuummm…

Zahra memang udah bisa foto pake BB, iPhone, klo pocket kamera sih dia bahkan udah bisa foto diri sendiri. Sekarang merambah ke SLR Mama… (matek deh.. mudah2an klo pun ke banting gak keras) T_T

Kadang suka lumayan sih hasil jepretannya. Lumayan miring-miring XD Ini beberapa hasil jepretan Zahra :

Yah sementara kynya Mama harus puas dengan foto TO Zahra yang seadanya πŸ˜€

All ZK’s outfit by Gymboree

Advertisements

4 thoughts on “A Session with (almost) 3y.o Photographer

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s