shopping

Another Shopping Story

Siapa yang mau ke Shopping di HongKong Gratisss???

Aku yang banci kuis gini jangan ditanya lah ya.. udah pasti mau!! Tapi sebelum ngasih tau gimana caranya aku mau cerita kemaren belanja di Mayestik. Loh apa hubungannya Mayestik ama HongKong? Ntar duluuu.. hehe.. nanti dikasih tau kok, tapi beneran deh kayanya aku harus cerita dulu soal chiffon scarf ini soalnya udah beberapa kali yang nanya gimana bikinnya, pake kain apa dan beli dimana. Nah mending aku tulis aja disini ya..

Berawal dari aku kayanya butuh beberapa chiffon scarf tapi kalo beli online kok keabisan terus, trus kayanya kok butuh beberapa warna. Dalam rangka emak pengiritan jadinya pengen coba beli kain sendiri aja. Setelah ke beberapa toko di Mayestik nemulah chiffon cerruti yang kayanya kok paling mirip ama contoh yang aku bawa.

Aku beli beberapa warna (dan seperti biasa ko cenderung pastel..) ini dia hasilnya :

Karena 1 warna jadi 2 scarf dan kayanya aku cuma perlu 1, jadi 1 nya aku jual dan alhamdulillah sehari langsung laku semua. Alhamdulillah..

Aku suka pake chiffon scarf ini untuk ke acara atau tempat yang resmi, kaya ke kantor atau ke undangan kawinan. Karena ngasih kesan sweet, anggun tapi juga modern karena kita bisa gunakan beberapa style yang beda.

Udah pasti ya belanja di Mayestik siang-siang itu pasti panasnya ampun-ampunan dan pasti kita akan keringetan. Eh tapi yaa, aku juga suka keringetan tuh pas lagi di Mall, apalagi tiap liat tulisan SALE. Habis dapat barang yang aku mau, tiba-tiba badan panas trs keringetan, aneh ya padahal kan Mall ACnyaa dingiin!huh..dan aku baru tahu setelah iseng browsing kalau ternyata keringat ga cuma timbul gara-gara udara atau aktifitas yang berlebih, tapi bisa juga perubahan emosi, namanya emotional sweat.

Pulang dari Mayestik, sambil nunggu suami aku yang lagi isi bensin aku baca majalah. Dan waw Rexona bikin Rexona Sweat Free Shopping Experience yang Hadiahnya 10 Paket Belanja GRATIS di HONGKONG!! Dan juga ada 500 Tas Eksklusif dari CHARLES & KEITH. OHH TIDAKK *nyengir lebar lirik suami* aku harus ikutaaan! haruuuss..

Aku tentu saja pengen banget balik lagi ke Hong Kong. Waktu terakhir ke sana baru sempet belanja di beberapa tempat kayak Citygate Outlet, H&M, IKEA, Ocean Park (banyak juga, ya.. hehehe) Tapi intinya aku pengen banget jalan-jalan ke daerah lain yang kemarin belum sempet didatengin.

Jadi, ya dengan semangat aku daftar dong kuis ini. Caranya tinggal join FB Rexona ID dan beli Rexona Women apa saja (kecuali Rexona Deo Lotion). Gampang banget kan..

Banci kuis alert nih! Yuk ikutan. Jangan sampe ketinggalan karena promo berakhir sampai 18 Maret 2012 sajah..

Advertisements

16 thoughts on “Another Shopping Story

  1. TFS mbak info kuisnya……coba peruntungan ikutan ah….
    mayestik..jadi ingat saat beli kain kebaya untuk pernikahan waktu itu..hehehe…btw kayak yang dipake mbak darina berapa tuh panjang lebar untuk chiffon scarf -nya…

  2. cakep cakep warnanya secakep orangnya πŸ™‚
    semoga menang kuisnya yaa..
    klo mau beli bahannya berapa meter yaa kira2? πŸ™‚

    1. makasih semuanyaaa.. *cium satu2
      yuk ikutan juga sebelum ditutup, lumayan loh iseng2 siapa tau dapet ke HongKong gratis hihi..

      bahannya kira2 2 meteran jeng, yang lebar besar yah 1,5m, jadi ntar jadi 2 shawl

  3. Wah jd pengen ikutan beli. Pas kuliah sering bgt ngubek2 mayestik. Sekarang udah gak pernah. Itu fotonya pasti di FX deket muse 101, tentengannya jg aku tahu abis beli apa tuuh yang depan πŸ˜€

    Beli bahannya berapa mbak harga semeternya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s