traveling

Singapore Escape Day 2

Hari kedua : Maen sepuasnya di Universal Studio Singapore, kalo sempet mampir Vivo City, kalo ga ya langsung aja ke H&M Orchard.

Kenyataannya? Aku seharian di hotel ama Zahra, karena pagi-pagi Zahra demam 😦 Entah mgkn kecapekan atau ketularan aku yang lagi flu n radang, atau krn malem dia ngambek ga mau pake celana panjang trus kita kelupaan AC nya kedinginan dia jadi masuk angin. Dari jam 5 pagi aku kasih Tempra karena udah panas 38.4. Aku bersyukur jg kmn2 bawa obat-obatan darurat dan themometer air raksa. Kita breakfast dulu di bawah hotel. Lokasi V hotel Lavender ini emang ajib banget. Ada foodcourt Kopitiam 24 jam, Wendys, bakery, warung nasi 2 dolaran namanya Cafe Ananas (ini enak dan murce!) dan yang paling penting ke MRT tinggal ngesot. Pantes ya ini hotel kaya pasar. Rame terus.. ga cuma ama indon tapi jg china n india.

Abis itu aku ama Zahra balik ke hotel, sementara Papa sama Mama mertua ke Mustafa Centre. Kasian kan Mama udah jauh2 kesini kok malah dihotel aja, jadi aku usulin ke Mustafa aja karena deket bgt dari hotel. Naik taksi jg cuma 3 menit. Siang itu Zahra makin panas aja, nyaris nyentuh 40 derajat L padahal udah aku kasih paracetamol tiap 4 jam. Udah panik mode-on bener deh, apalagi di negara orang. Sepanjang siang itu aku sibuk kontek orang-orang yang familiar ama kota ini.

poor my sick baby 😦

Zahra juga udah kaya kesakitan gitu, pusing mungkin atau pegel2 karena demam tinggi, dia terus aja minta ke dokter, “ke doktel aja ma.. sekalang aja..” Ya Allah.. sediiih deh ngeliatnya 😦 Setelah tanya-tanya kata @ainaira Raffles Hospital deket dari hotel, cuma jarak 1 station MRT aja, dari Lavender turun di Bugis. Aku udah mau langsung cabs aja sendirian, tapi kok Zahranya tiba-tiba tidur. Jadi aku pikir nunggu si Papa aja biar bareng. Alhamdulillah kayanya Zahra tidurnya enak.. lama jg tidurnya, trus bangun jadi agak ceria sambil nonton Pingu dia ketawa-tawa.. kesempatan deh aku suapin makan siang.

ganti baju karena basah keringetan, eh ketawa-tawa liat Pingu

Pas Papa dateng Zahra udah beres makan, kayanya mau tidur lagi. Jadi ke RS ga ya? Bingung juga.. tapi karena Zahra lagi-lagi tidur, kata Papa besok aja ke RS nya. Biar dia istirahat dulu.. Jadi mumpung Zahra tidur aku cabs bentar ke Orchard mau ke H&M ditemenin ama Mama. Tinggal turun di Station MRT Somerset, trus keluar mall nya belok kiri, jalan kira2 200m. H&M disini ada 3 lantai. Tapi ko nggg.. mehong ya -____-‘ mgkn karena aku bandingin ama H&M di HongKong. Jadi aku ga terlalu banyak belanja buat aku sendiri. Sepatu kalo di HK aku bisa dpt 90rban tanpa diskon, di SG 140rban deh kalo ga salah. CMIIW. Eh malah dapet kaos di Cotton On Somerset. Tdnya $ 20, diskon jadi $ 10. Trus pas byr ke kasir diskon lagi jadi $ 6. Mwahahaha.. makirit bahagia 😀

Nah ya.. dominan belanjaan buat anak

Udah 1,5 jam ninggalin Zahra pas ditelp ke hotel kata Papa baruuu aja bangun. Trus aku tanya gmn kalo aku minta waktu 45 menit lagi buat ke ION sebentar mau ke Sephora. Papa bilang sok aja tapi jangan lama2. Yak yuk cuussss turun di MRT Orchard udah langsung ION. Belanja secepat kilat di Sephora, tadinya mau bungkus GoGo Frank tapi takut kelamaan jadi gak jadi. Dan menyesal tyt ga kesana lagi. Hiksss…

Howwreeh Sephora!

Sampe hotel kata Papa Zahra sempet demam tinggi lagi tapi turun lagi, abis makan bubur (Zahra kalo sakit cuma bisa masuk bubur doang!! Itu juga dikiiiit bener. Minum air putih suka ga mau, klo kebanyakan dikasih susu takut intoleransi laktosa lagi, duh bingung deh 😦 ) trus diminumin parcet lagi dan berdoa malam ini panasnya ga terlalu tinggi…

Bersambung ke day 3…

Advertisements

5 thoughts on “Singapore Escape Day 2

  1. hihiii…akhirnya komen lagi…passs banget baca postingan escape ini pas…nanti tgl 14 anakku yg cewe dibawa omanya pesiar ke Sg…daann kok yo iso pas yaa kita udah bookingin nginep nya pun di hotel yg sama… 😀 seperti biasa selalu seru baca potingannya iti…*maap sok ikrib yaa…langsung manggil nama panggilan ajah* btw aku sukaaa ama baju tidurnya zahra yg gambar jerapah itu…lucuuu trus keliatan banget kaosnya adem yaa…

    oiya yg baju rok coklat itu lucuuu juga *hadeuuhh mamak2 mah emang susah ya liat kayak beginian langsung heibooh* itu beli di H&M yaa…? boleh tau berapaan?maap banyak nanya….makasih sebelumnya ya geulis…

  2. huah, kebayang deh paniknya pas lagi liburan gt si eneng malah sakit :(. Noted deh, klo pergi kemana2, harus tau dimana RS terdekat yah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s