Food

Roppan ロッパン

Jumat kemaren akhirnya Genk Ratjoen jadi juga lunch-lunch cantik (apeuu bahasanya haha.. biarin ah lagi suka ngopi-ngopi cantik, nge-teh cantik ama makan siang n dinner cantik :P) akhirnya diputuskan lokasinya ditengah-tengah antara kantor @ainaira n aku yaitu di Plaza Semanggi.

Berhubung jeng socialite @ini_dhita kita lagi ngidam Roppan jadi kita Ho-oh aja waktu diputuskan makan disini. Emang udah lama sih penasarannya, cuma kirain menunya roti doang gt, mana kenyang.. ternyata ada menu nasi juga sama sushi.

Dari kantor aku naik busway, padahal udah tau sih itu halte semanggi MASYA ALLAH pegel ye jalannya jauh kek uler. Cuma males kebayang macet, pake ojek juga panas, yasud lah skalian olah raga. Dateng-dateng ternyata udah pada kumpul, cuma ber-6 sih, ada @merylbestari @ydhappy udah pada pesen juga, si @babyrotary udah siap ngelahap 3 ROTI pesenannya. Uwow.. banyak aje :O Aku jadi kepancing juga pesen 2 Roti yang ternyata… ga abis 😛 cuma kemakan satu setengah, ah tenang.. kan ada @ainaira yang ngabisin…@merylbestari pun abis makan sekotak nasi, pesen lagi roti pake es krim, aku nyicip2 ajah..

Overall rasanya enak. Buat gue yang cuma tau rasa enak dan enak sekali 😛 Aku pesen Godzilla burger ama Ikebanana yang faforit disini. Tp roti itukan gampang kenyang tapi cepet laper ya.. sore aku udah kelaperan lagi..

@babyrotary, @ini_dhita and me

@ainaira, @merylbestari, @ydhappy

 

Genk Ratjoen 60% 😛

 

Next kita buka puasa bersama yaaa.. ini akan jadi buka puasa bersama Genk Ratjoen tahun ketiga. Ga kerasa ya ^^ Mari kita doaken juga karir @ainaira lancar jadi kita makan-makan lagi pleeuuusssss jenguk Ai sambil plesiran. Amiiin..

baca versi dhita disini.

Advertisements

2 thoughts on “Roppan ロッパン

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s