JOTD · Today's Outfit

Stradivarius Pants

Satu hal yang aku suka dari Stradivarius adalah… lebih murah daripada brand ‘kakak’-nya yang dpnnya Z dan M itu. Dan kadang, barangnya suka miriiiip bener bahan sama modelnya bahkan ada yang persis plek plek, tapi lebih murah. Jadi mari kita teliti sebelum membeli ya 😛

cotton shawl Thamcit
shirt bought at Bangkok
Stradivarius pants
shoes *lupa merknya*
Bag Burberry nova check

Advertisements

6 thoughts on “Stradivarius Pants

  1. bener banget.. aku pernah beli si stradivarius kaos turtle neck lengan panjang beda hampir 100ribu sama kakak2nya itu, apalagi kalo sale lebih banyak bedanya

    sayangnya si stradi gak ngeluarin lagi kaosnya, padahal enaak buat manset

  2. hai, mbak darina. salam kenal… hehe… aku sering berkunjung kemari, melototin tutorialnya. Suka deh sama stylenya… gak ribet gituuuu…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s