JOTD · Today's Outfit

Casual for Office

Udah di state sih di aturan kantor kalo pakaian ke kantor itu harus bebas rapi. Rapi artinya pake celana kain dan kemeja. Tapi khusus hari jumat boleh pake jeans. Nah tapi aku perhatiin kok pada bandel semua ya, hari senin gitu pada pake jeans 😀 Aku sih kayanya selama awal minggu gitu tetep pake celana kain dan kemeja, tapi kalo kamis ama jumat bandel dikit pake jeans atau kaos yang rada casual.

Cotton shawl Thamcit
Cardigan (X)SML
Wide leg pants Maxlane
Bag KateSpade

And oh i love my Zara shoes from @ochels Garage sale, it’s in good condition and great deal also 😛

Dan kemaren diminta jadi MC utk Buka Bersama sekaligus pisah sambut Direksi baru di gedung Birawa Bidakara. Tadinya mau pake jas biar formal tapi kok maleees banget. Akhirnya jadi casual formal aja, toh buka bersama juga kan, boleh dong semi formal 😛

Chiffon shawl upcoming at @Sakeena_b_store
inner Thamcit
top unbranded
pants Invio
Shoes Zara

Okay MC siap bertugas. Itu yang kanan temen kantor yang tugasnya ngaji. Masih muda, seumuran adik aku dan single, tapi makannya buanyak banget jadi nyari calon istri yang pinter masak haha 😀

Advertisements

23 thoughts on “Casual for Office

  1. Serius nih biro jodoh.. aku juga lagi nyariin temen, nyarinya yang soleh, kalo ditugasin ngaji berarti paling nggak ada ukuran soleh dong yaa… hehehe.. hemm hemmm…

    1. disini dari senin udah pake jeans, jadi tiap hari dah pake jeans, cuma gue udah kebiasaan kali ya dari dulu jadi berasa ga enak aja gitu, lagian ntar celana kainnya ga kepake dong hehe..

  2. Gw sama Nuke beli cardie yang sama kayak loe.
    Cuma gw beda warna. Hohoho…
    Dari jelas belinya jauh lebih murce daripada loe. Wong gw nitip Nuke, tapi harganya juga masih tetep lebih murce ketimbang pas dia beli. *komen ini maksutnya kompetitipp*

  3. maaf ya mbak aku ikutan komen….aku suka banget lihat blognya mbak darina….model jilbabnya asik2, ceritanya juga…..jadi terinspirasi……ohya cara make jilbabnya gimana? tolong donk di share…makasih

    1. bole jeng, etapi coba liat dulu yang lain siapa tau ada yang naksir hihihi.. insya Allah akhir minggu upload ya, atau mgu dpn, ntar aku titipin suamimu aja hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s