traveling

Kitty-a-Holic

Pertama terbang dulu ke Taipei lalu..Ke Hello Kitty Sweets

Pic taken from here

dari Taipei terbang lagi ke Seoul pake..

Jreeeeeeeeeeng

Pic from here

Trus ke Jeju nginep di..

pic from here

Tapi itu semua hanya mimpiiii….

Mehong ah XD

Advertisements

10 thoughts on “Kitty-a-Holic

  1. hello kitty cafe yg di seoul blomm ada fotonya! hihihi eh ti, mo take-over hello kitty bento set yg gue beli? nin masi kekecilan, doi minta2 “hello kitty rice” pas udah dibikinin cuma dipegang2 dipelototin doang hahahaha 😀

  2. jadi inget kemaren ngeliat diparkiran mall ada mobil nissan juke yang di beri sticker hello kitty mirip sama yg dipesawatnya.. mungkin yg punya mobil fans beratnya kitty
    emang kitty is so cute ya 🙂

  3. Darina….sabtu kemaren, di Changi gw liat tuh pesawat Eva Air yang hello kitty lagi di parkir….lucu abiisss…tp jd kontras banget dibanding pesawat yang lainnya ya…asa kurang serius gimana gitu pesawatnya, hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s