family event

1 Syawal 1433 H

Alhamdulillah Ya Allah, kita diberi kesempatan untuk merasakan Idul Fitri lagi. Mudah-mudahan kita dikasih kesempatan lagi tahun depan. Amin YRA

20120821-221318.jpg

Gak ada persiapan khusus untuk lebaran tahun ini. Papa n Zahra pake baju lebaran tahun lalu (eh apa 2 tahun yg lalu ya…) Mama bajunya beli gara-gara dian pelangi lg diskon 50% pas bazaar di FX sblm bulan puasa. Good deal! Finaly punya juga produknya DP 😀

Seperti biasa lebaran pertama di keluarga danil dulu bentar, trus ke keluarga sumarna di cinere. Yang blm kerja panen nih, termasuk emaknya Zahra 😀

20120821-225038.jpg

Dan yang paling ditunggu pas lebaran adalah…..

20120821-225226.jpg

Buras Banjarmasin!!!!! Daaaan….

20120821-225347.jpg

Soto Banjar dirumah nini julak!! (kakak-nya nenek ku, red)

Kenapa makan makanan ini cuma setahun sekali ya. Aku mau lagi.. Huhu..

Advertisements

6 thoughts on “1 Syawal 1433 H

  1. Selamat idul fitri mbak, maaf lahir bathin yaaahh 🙂
    Minggu lalu aq buka2 arsip blognya gk taunya mbak iti org banjar juga toh hihihihii selama ini aq cuman sering mampir dimari tp gk pernah komen, silent reader bok…waaaaahhh kalo buras sm soto mah tiap hr disini dr pg ampe malem ada mbak, yaeyalah tempat asalnya getoh…mau aq paketin mbak dr banjarmasin 😉
    Salam dr banjarmasin

    1. waw.. aku mendadak kangen resto rina rini (?) sama ikan seluang dan udang bago.. nyum nyum.. cuma di kalimantan doang bisa makan itu ya.. mdh2an ada rejeki maen kesana. Salam kenal yaa..

  2. telat berkunjung nieh..masih nuansa bulan syawal..mohon maaf lahir dan batin dari emak kinan sekeluarga yah mbak..:)
    amien semoga kita bisa bertemu dengan ramadhan tahun depan, semoga kita diberikan kesehatan dan umur panjang, *amien

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s