baby's corner

ZK’s Buletin Friendster

Zahra Kamila. 3 tahun 5 bulan.

1. Tadi malem keluar kemana?
=> keluar dari kasur. Jam 3 pagi tiba2 aja aku gedubrak! jatoh dari kasur. Pdhl kasurnya udah digelar dibawah. Kata Mama aku kalo tidur emang suka karate.

2. Apa yang kamu tunggu2 bulan ini?
=> Ummm.. foto keluarga besar ama uyut, akhir bulan ini adek Milo juga mau dateng ke Jakarta. Yeay! aku mau maen sama adek Miwo..

3. Benda apa yang kamu pegang di tangan kiri?
=> Boneka teddy. Kadang2 si Beb (cupcakes doll ELC), kadang boneka ayam.. aku suka bawa2 boneka kemana-mana. Aku maunya bawa 3 boneka sekaligus, tapi kata Mama bolehnya satu aja. Jadi aku pilih salah satu..

4. Rencana weekend mo kemana?
=> Mau ningnong-ningnong (maenan anak pake koin), aku suka ke mall. Kmrn lewat Mall Taman Anggrek aku blg sama Mama : “Mama itu mall, aku suka mall”

5. Semalam tidur jam brp?
=> 10.30an, Mama tp udah tidur duluan jadi aku main sama Papa

6. Lagu apa/siapa yang terakhir didengerin?
=> VCD Strawberry shortcake. Aku lagi suka banget strawberry shortcake

7. Apa yang mau kamu lakukan 3 jam ke depan?
=> Biasanya jam 4 aku mandi, terus makan kalo udah laper.. tp aku lagi ga mood makan skrg abis lagi batuk. Tapi kalo kentang goreng aku suka, jadi gak diemut deh.. Mama suka pusing kalo aku makannya diemut.

8. Kenapa kamu mikirin dia sekarang?
=> Siapa? si Mbak? Mbak pulang kampung tapi kata Mama karena lebaran kok, bukan karena aku suka mawah-mawah.. katanya balik lagi tgl 5 sept besok.

9. Kenapa kamu jawab pertanyaan2 ini?
=> Kenapa kamu nanya-nanya pertanyaan2 ini?

10. Sebutin nama2 orang yang kamu temuin tadi?
=> si Cus, Cus nenek, Mama Lina, Mama, Papa, Om ito

11. Kapan terakhir kali baca majalah/koran, apa?
=> udah lama aku ga sobek2 koran Papa.. aku pinter kan..

12. biasanya brp lama kamu mandi?
=> 20 menit atau 1/2 jam, aku suka maen pistol air sama tempel2an busa ditembok

13.Kapan terakhir nangis?
=> Tadi malam, gara2 aku ga boleh minum susu krn belum makan. Aku nego sama Mama minum susu dulu aja baru makan. Tp kata Mama aku suka boong ga mau makan jadi harus makan dulu baru minum susu. Mama tetep ga boleh. Trus aku lari ke Papa, kata Papa juga sama.

14. Apa yang bikin kamu nangis?
=> Aku mau susuuuuu… aku ga mau makan

15. Apa yang bikin kamu bahagia?
=> Kalau Mama ama Papa pulang dari kantor. Aku selalu lari dan meluk cium Mama n Papa. Kadang2 sampai Mama jatuh karena aku loncat ke pelukannya..

16. Keadaan temen2 deket kamu sekarang?
=> Lagi liburan, aku baru mulai sekolah lagi awal sept

17. Barang apa yang kamu inginkan saat ini?
=> Apa ya.. kalo ke toko mainan aku suka semua.. Tapi skrg lagi suka maen kasir-kasiran. Papa n Mama beliin seblm lebaran. Katanya Good deal, beli kasir gratis keranjangnya. Aku seneng punya kasir2an sekarang, sblmnya aku pura2 aja tempat pensil jadi kasirnya.

18. Lagu fav. kamu yg akhir2 ini sering kamu dengerin?
=> Lagu-lagu yang diajarin di sekolah. Mama udah rekamin tapi belum sempet di upload. Mau di upload dan dikasih tau ke Nena katanya..

19. Gimana lirik yang sering tiba2 kamu inget?
=> Nakalnya diriku, sering buatmu mawah, namun segala maap, kau belikan.. (lagu untuk guru diajarin di sekolah)

20. Apa peristiwa memalukan yang terjadi bulan ini?
=> Aku kmrn di ajak Mama Lina ke indomaret. Trus pulang2 celana aku basah. Kt Mama Lina ga pipis di mobil sih, berarti aku pipis di Indomaret.. tapi dimananya ya.. hihihi..

Kok ga ditanya artis faforit sih? Aku mau kaya Lisa Loeb..

ZK’s Buletin Friendster edisi July 2010 disini.

Advertisements

2 thoughts on “ZK’s Buletin Friendster

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s