JOTD · Today's Outfit

Selamat Hari Batik

Baru nyadar yah tiap hari Batik pasti aku pakenya Batik Geulis ini, tahun ini cuma nambah modifikasi pake jilbab aja 😀

Aku suka warna batik yang cerah.. Sayang Zahra lagi ga cerah.. soalnya mau ditinggal ngantor.. I’m sorry baby.. 😦

Manyuuuuun deh si Zahra

Kan sepatunya kepotong fotonya. Masalah aku tentang per-TO-an ini sama ama Dhita. Suami-suami kita ini emang susah di rekues-in foto yang presisi. Trus tiap minta fotoin pasti ngomel dulu, kalo fotonya minta diulang, ngomel lagi… hrrrrr…

Sakeena blog store Chiffon Shawl
Cotton on cardigan
Batik geulis top
pants beli di ITC
shoes Roppopo

Advertisements

4 thoughts on “Selamat Hari Batik

  1. eh kirain suaminya udah biasa motoin buat to ga pake ngomel2 lagi maaak, ga taunya masih juga ya. hahahhaa, sama dong disini jugak, jadinya males deh minta fotoin buat to

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s