baby's corner · shopping

Little Shopper

Baru masuk ke Metro, Zahra udah ngmg “Aku mau bewanja!” (belanja,red). “Hah? belanja apa?” Emaknya keringetan sambil ngeliatin sekeliling yang kayanya udah abis Metro Big Sale-nya. “Aku mau bewanja woltel (wortel) sama apel” Oooh.. boleeeh.. kita ke supermarket 😀

Biasanya kalau ke Lottemart atau Carrefour kita ambil trolley yang mobil-mobilan. Tapi di Hero ini ada trolley mini khusus buat anak kecil. Kynya Zahra lebih suka yang ini. Dia bisa belanja sendiri, terus naro di kasir pun ga mau dibantuin. Nah kalo bayar baru deh minta bantu Mama keluarin uang 😀

Padahal ngelewatin juga mainan-mainan princess, nyam-nyam faforit dan permen-permen. Tapi dia cuma beli wortel dan apel. Tumben.. ternyata karena lagi suka masuk-masukin buah ke juicer. Aduh berasa emak-emak yang bener deh kalo cemilan anak kaya gini #pamer #pencitraan *minumnya jus buah sayur tapi makannya indomie* XD

Advertisements

5 thoughts on “Little Shopper

  1. Hebat banget yah ZK gak tergoda masuki-masukin cemilan ke troley

    emang anak kecil tuh demennya doorng-dorong troley.. biasanya kalo belanja ke c4 juga malah Agnat yang demen dorong-dorong troley..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s