baby's corner

Benjol deh…

Yah gara-gara Zahra kakinya dilebarin ky split ballet gt, trus entah knp tiba-tiba hilang keseimbangan jadinya JEDUK aja jidatnya mendarat di lantai. Bunyinya keras bener, dan bener aja benjol gede..

20121219-211001.jpg

Buru-buru diolesin Thrombophob Gel. Zahra nangis meraung-raung, berapa kali dia liat kaca, dan ngeliatin benjolannya trus nangis lagi.

Untungnya sejam udah kempes, owalah nak… Tapi berkat kejadian ini dia jadi lebih hati-hati sih. Besoknya udah lebih kempes lagi, tapi pagi-pagi di sekolah langsung lapor ke guru nya kalo benjol. Soalnya dari pertama kali bangun pagi juga dia ngomong : “nanti kasih tau bu Elna (Erna, red) ya Jahla benjol”.

He πŸ˜€ ya lain kali mudah2an lebih ati2 ya nak…

Advertisements

10 thoughts on “Benjol deh…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s